Dapat Potongan Rp 1 Juta, Flash Sale Advan G3 Sukses Besar!

0
56
Copyright©bolarakyat

Advan G3 Bakal Gelar Flash Sale Ke-2

Eratekno.com – Vendor smartphone lokal yakni Advan, baru saja selesai menggelar acara flash sale salah satu smartphone miliknya yakni Advan G3, pada tanggal 28 September 2018 kemarin.

Dalam flahs sale Advan G3 di Shopee kemarin, banyak sekali mahasiswa yang tidak kebagian smartphone ini. Dan bahkan, setelah acara flash sale ini digelar, masih banyak sekali mahasiswa yang masih berkunjung dan juga banyak dari mereka yang melakukan pengisian from isian.

Baca juga: Bocoran Fitur Baru WhatsApp Untuk Android, Sudah Coba?

Dan ternyata, penawaran potongan harga Rp 1 juta untuk smartphone Advan G3 mendapatkan respon positif dari para mahasiswa. Bahkan baru saja diluncurkan, Advan G3 ini pun langsung ludes terjual.

“Jumat ini, 5 Oktober, kami kembali akan membuka flashsale untuk Advan G3. Kembali, kami akan memberikan potongan harga Rp 1 juta untuk mahasiswa. Dari harga normal Rp 2.999.000 menjadi Rp 1.999.000,” kata Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright©bolarakyat

Sebelumnya, dalam acara Flash Sale yang dilaksanakan oleh toko online Shopee pada hari Jum’at (28 September 2018), mulai pukul 12.00 WIB, Advan G3 memang dijual secara cepat untuk para konsumen.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Realme 2 Pro Paling Unggul Dikelasnya?

Khusus bagi para mahasiswa yang tertarik membeli ponsel android ini, maka mereka bakal mendapatkan penawaran khusus dari pihak Advan. Namun sebagai syarat mendapat potongan harga Advan G3 ini, para mahasiswa ini diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu di tautan berikut ini: www.mahasiswa.advandigital.com.

Advan G3 lahir sebagai smartphone untuk Indonesia. Berkolaborasi dengan produsen audio ternama dunia, ada aspek yang mendasari kolaborasi dan terciptanya G3. Advan dalam menghadirkan produk selalu berangkat dari kacamata konsumen, dan mencoba mengerti akan kebutuhan pasar,” tambah Tjandra.

Nah karena masih besarnya minat para konsumen akan Advan G3, maka pihak Advan pun berencana untuk menggelar acara Flash Sale kedua. Acara ini akan digelar besok, Jum’at (5 Oktober 2018).

Baca juga: Advan G3 Resmi Meluncur dengan Harga 3 Jutaan, Bawa Dual Speaker Harman Kardon!