Dengan Harga Rp 1 Jutaan, Berikut Benefit Advan i6 Unlimited Sayang Dilewatkan!

0
450
Copyright©Liputan6

Benefit Advan i6 Unlimited Bagi Penggemar Sosial Media

Eratekno.com – Melalui sebuah acara yang digelar terbatas bagi media, vendor smartphone lokal yakni Advan telah menggelar acara peluncuran perangkat terbaru mereka yakni Advan i6 Unlimited ke publik. Smartphone ini bisa jadi solusi bagi masyarakat yang doyan sekali berselancar di dunia internet.

Advan i6 Unlimited ini ditawarkan dengan paket bundling seharga Rp 1.349.000, dengan harga tersebut maka nantinya para pembeli smartphone ini bakal dimanjakan dengan berbagai benefit yang begitu melimpah.

Baca juga: Segera Dijual di Indonesia, inilah Harga Asus Zenfone Z5

Yang pertama pasti soal spesifikasi dari Advan i6 Unlimited ini hadir dengan menggunakan layar 5.5 inch dan memiliki aspek rasio 18:9. Serta ada pula baterai berkapastas 3300 mAh yang bakal mampu menemani kalian beraktivitas selama 10 jam nantinya.

Copyright©Tabloid Pulsa

Lalu benefit lainnya, dengan membeli Advan i6 Unlimited ini kalian akan mendapatkan Paket IM3 Ooredoo gratis streaming Youtube 24 Jam seharian selama satu tahun penuh nantinya. Lalu ada pula bonus paket data internet setiap bulan sebesar 7 GB pada bulan pertama, lalu pada bulan kedua hingga ke-12 cukup melakukan pengisian pulsa Rp 45 ribu dari harga normal Rp 70 ribu.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Infinix Hot S3x Smartphone Berponi Termurah Di Dunia

Masih kurang? Advan i6 Unlimited juga memberikan kebebasan dan kemerdekaan tanpa batas bagi masyarakat. Dimana kalian juga akan mendapatkan bonus streaming Youtube dan sosial media gratis 24 jam selama satu tahun. Dengan harga Advan i6 Unlimited Cuma sejutaan, kalian juga mendapatkan bonus plus data sebesar 84 GB selama 365 hari atau satu tahun.

Untuk sosial media, ada beberapa aplikasi yang bisa kalian akses dengan gratis selama satu tahun, diantaranya Facebook, Instagram, Whatsapp, Twitter, Line, dan masih Banyak lagi. Nah buat kalian yang tertarik, pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang bakal dibuka secara resmi pakey bundling Advan i6 Unlimited ini di Tokopedia. So, jangan sampai ketinggalan ya guys.

Baca juga: Dibanderol Seharga Rp 1 jutaan, 3 Fitur ini Buat Advan G2 Plus Istimewa