Dibanderol Seharga Rp 1 jutaan, 3 Fitur ini Buat Advan G2 Plus Istimewa

0
580
Copyright©Smartphoneku

Advan G2 Plus Miliki Kamera dan Sistem Kemanan kekinian

Eratekno.com – Belum lama ini, pabrikan smartphone asal Indonesia yakni Advan baru saja meluncurkan perangkat terbarunya yang menggunakan nama Advan G2 Plus di pasaran. Ponsel ini mereka luncurkan pada akhir bulan Juli 2018 kemarin.

Sebelum dirilis, kehadiran ponsel ini memang sangat dinantikan, sehingga kemarin pada waktu peluncurannya Advan G2 Plus mendapat sambutan yang baik dari para penggemar gadget lokal. Lantas apa yang membuat ponsel ini begitu dinantikan banyak orang?

Baca juga: Kelebihan Advan G2 Plus, Smartphone Canggih Harga Sejutaan

Sebagai generasi penerus dari Advan G2, sudah pasti smartphone ini banyak membawakan pembaruan didalamnya, seperti beberapa fitur kekinian. Nah daripada anda penasaran, yuk langsung saja simak 3 fitur yang membuat ponsel ini layak diperitungkan.

Copyright©Smartphoneku

Dukungan Kamera Bokeh

Seperti yang kita ketahui jika Advan G2 Plus ini hadir dengan dibekali satu kamera saja dibelakang bodinya, padahal sudah banyak vendor yang menerapkan dual kamera. Nah hal itu rupanya tak mengurangi pesona kamera dari ponsel android ini. Meskipun dibekali dengan Kamera 8 MP, namun kamera ini dilengkapi dengan fitur Beauty Selfie 5.0 yang akan memberikan efek bokeh dalam foto tersebut.

Jadi untuk anda penggemar selfie, sudah tak perlu khawatir untuk fitur ini. Lalu untuk bagian bodi belakangnya, smartphone ini memilki kamera 13 MP yang didukung fitur Low-light untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya agar tetap bening.

Baca juga: Advan G2 Plus Minus Fitur Dual Camera, Ini Alasannya!

Sistem Keamanan yang Canggih

Meskipun harga Advan G2 Plus dibanderol cukup murah, namun perusahaan tetap membekalinya dengan fitur keamanan yang canggih. Dibagian luar kita bisa melihat terdapat sensor sidik jari yang diletakkan pada punggungnya, dengan begini anda bisa mengunci smartphone menggunakan sidik jari nantinya. Tak cukup sampai disitu saja, ponsel android ini juga memiliki kemanan berupa Face unlock yang bisa mengunci smartphone menggunakan wajah anda.

Performa Handal Dikelasnya.

Advan G2 Plus memiliki beberapa spesifikasi lain yang layak untuk dijadikan bahan pertimbangan, mulai dari layar 5,7 inch HD+ dengan Panel IPS LCD dan memiliki aspek resio 18:9. Untuk jeroannya, smartphone ini ditenagai oleh proseosr Quad-core Mediatek MT6737 dengan clockspeed 1.3 GHz yang dipadukan bersama RAM 3 GB.  ponsel ini juga sudah berjalan pada OS terbaru Android Oreo v8.1.

Baca juga: Dijual Mulai Harga Rp 1 jutaan, Berikut Kekurangan Advan G2 Plus!