Dijual Flash Sale dengan Bonus Besar, Advan G2 Dapat Dibeli di Shopee

0
808
Advan G2
copyright©yangcanggih

Jangan Sampai Kehabisan! Flash Sale Advan G2 Segera Dimulai dan Ini Dia Bonus yang Ditawarkan

Eratekno.com – Melalui sebuah keterangan resmi, Advan kali ini mengumumkan jika smartphone barunya yakni Advan G2 siap dijual di Tanah Air. Perusahaan teknologi tersebut mengumumkan jika mereka telah menjual smartphone miliknya secara exclusive di situs e-commerce Shopee.

Smartphone G2 ini ditawarkan dengan harga Rp 2.499.000 dan pada penjualan ini ditawarkan bonus menggiurkan senilai Rp 500.000. Mengenai penjulan secara exlusive ini juga diungkapkan langsung oleh Marketing Direktur Adven Tjandra Lianto. Dia mengatakan jika penjualan secara online ini hanya berlaku satu hari yakni tanggal 23 Februari 2018.

Thandra berharap untuk konsumen yang ingin mendapatkan Advan G2 bisa dengan cepat mengakses e-commerce Shopee pada hari Jumat, 23 Februari 2018. ‘Konsumen yang ingin mendapatkan benefit lebih secepatnya ikuti Flash Sale di e-commerce Shopee yang berlangsung hanya satu hari, tanggal 23 Februari 2018. G2 bisa di dapatkan dengan harga Rp 24.499.000 plus bonus menggiurkan senilai Rp 500.0000’ ujarnya.

Baca juga : Advan G2 Mirip Dengan iPhone 6, Ini Alasannya

Cukup diketahui, Advan G2 sendiri disebut-sebut sebagai smarthphone Selfie in Detail paling jitu. Dikatakan demikian sebab smartphone ini mempunyai perpaduan kamera depan 16 MP dan aparature F/2.0. Dengan perpaduan tersebut membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang dan lensa pun juga dapat menangkap detail dengan sempurna meski dalam keadaan low-light.

Selain itu pada sisi kamera smartphone terbaru Advan ini juga dibekali dengan fitur Beauty Selfie 5.0. Denga fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memperoleh gambar wajah lebih cantik alami dengan sentuhan make up guna menghasilkan selfie yang sempurna. Kamera ini secara pintar akan mengenali wajah dan mempercantik kulit penggunanya.

Advan G2
copyright©Tabloidpulsa

Bahkan kamera juga dilengkapi denga stiker-stiker yang menarik dan kalian tinggal sentuh serta menambahkan ekspresi wajah. Selain berfoto, kalian pun juga bisa merekam video imut atau menggemaskan dengan menekan tombol foto lama. Beragam fitur selfie sudah tertanam dengan baik pada smartphone terbaru Advan ini.

Setidanya ada 5 fitur selfie pada Advan G2 ini diantaranya real time beautify, Watermark, Face age photo, Smile capture, Face cute mode. Dengan fitur-fotur tersebut smartphone ini bisa menangkap gambar selfie dengan lebih detail dan ketika pengguna bergerak pun hasil foto selfie masih bagus serta dapat dicetak dengan ukuran hingga 10 R.

Baca juga :  Wajib Tahu! Ini Nih 5 Alasan Smartphone Advan G2 Aman

Diketahui jika Advan juga membekali ponselnya dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel. Kamera utama ini mampu menyuguhkan performa terbaiknya untuk memotret di berbagai kondisi dengan pencahayaan cukup ataupun kurang dengan hasil foto jernih dan detail. Dengan kualitas kamera dan hasil selfie yang lebih baik, Advan G2 hanya dibanderol denga harga Rp 2.499.000.

Advan pun optimis perangkat terbarunya ini dapat mendominasi pasar smartphone dengan harga Rp 2 jutaan. Sebagai salah satu brand kebanggan Indonesia, Advan juga menggaet pasangan artis muda yang tengah naik daun yakni Natsha Wilona dan Varrel Bramasta serta Grub musik Tanah Air yakni GAC (Gamaliel Audrey Cantika) sebagai Brand Ambassador.

Baca juga : Undang Jurnalis Sebelum Launching, Yuk Intip Fakta Spesifikasi dan Harga Advan G2