Dijual Mulai Harga Rp 1 jutaan, Berikut Kekurangan Advan G2 Plus!

0
579
Copyright©tribunnews

Kekurangan Advan G2 Plus Dengan Harga Jual Murah

Eratekno.com Advan memang menjadi salah satu vendor asli Indonesia yang terus menunjukan eksistensinya dalam dunia smartphone, dan bahkan mereka terus konsisten untuk melakukan persaingan dengan vendor asing di Pasar Indonesia.

Baru-baru ini, Advan baru saja meluncurkan smartphone lagi di Indonesia, perangkat tersebut pun diberikan nama sebagai Advan G2 Plus. Dari namanya saja kita sudah tahu jika perangkat ini merupakan generasi penerus dari Advan G2.

Baca juga: Advan G2 Plus Minus Fitur Dual Camera, Ini Alasannya!

Sebagai smartphone baru, smartphone ini pun hadir dengan  menawarkan spesifikasi tangguh didalamnya, dan sukses mencuri perhatian dari para penggemar gadget lokal. Dibalik semua keunggulannya tersebut, ada sedikit Kekurangan Advan G2 Plus yang perlu anda ketahui untuk bahan pertimbangan. Apa saja itu? Cari tahu jawabanya dibawah ini.

Copyright©tribunnews

Kekurangan Advan G2 Plus yang pertama terdapat pada bagian tampilannya, dimana mereka masih menerapkan desain lawas yakni dengan konsep 16:9. Hal ini dianggap kurang up to date dengan perkembangan trend smartphone saat ini yang sudah menggunakan konsep layar dengan aspek rasio 18:9.

Baca juga:  Bersiaplah, Android P Siap Melenggang Bulan Ini!

Selain itu, permukaan layar dari smartphone ini juga tidak mendapatkan perlindungan dibagian luarnya seperti Corning Gorilla Glass mapun Dragontrail Glass, jadi anda harus memberikan screnn protector sendiri nantinya untuk menjaga layar dari goresan saat digunakan.

Kekurangan Advan G2 Plus selanjutnya terdapat pada bagian baterai, dimana ponsel android ini tidak dibekali dengan fitur pengisian daya cepat atau fast charging. Sehingga membutuhkan waktu cukup lama dalam pengisi kapasitas baterai yang cukup besar.

Meskipun begitu, beberapa kelemahan yang dimiliki oleh Advan G2 Plus ini mungkin masih bisa dipahami, mengingat harganya sendiri yang cukup murah, yakni sekitar Rp 1,9 jutaan perunitnya. Bagaimana? Apakah anda tertarik membelinya?

Baca juga: Kelebihan Advan G2 Plus, Smartphone Canggih Harga Sejutaan