Dukung 4G, Smartphone Adroid Advan Terbaru Harganya Di Bawah Rp. 1 Jutaan!

0
99
Copyright©Droidlime

Beli Smartphone Adroid Advan S6 Plus di Flash Sale Lebih Murah

Eratekno.com – Advan S6 Plus merupakan smartphone android 4G LTE  terbaru yang dibandrol dengan harga di bawah Rp. 1 Jutaan. Keputusan Advan untuk meluncurkan perangkat dengan harga yang super murah ini bertujuan untuk membantu memperluas penetrasi penggunaan jaringan 4G LTE.

Harga Advan S6 Plus dibanderol Rp. 888 ribu rupanya hal tersebut sama sekali tidak mengurangi spesifikasi. Menariknya lagi smartphone android ini juga telah dibekali dengan beberapa fitur penting.

Baca juga: 3 Smartphone Android Murah Nokia Resmi Rilis, Harganya Mulai Rp 1 Jutaan!

Smartphone android milik Advan tersebut hadir dengan layar berukuran sekitar 5.5 inchi dengan rasio 18:9. Untuk bodinya sendiri juga rumayan ramping sehingga pas saat digenggam. Berjalan dengan sistem android Go, membuat perangkat ini ditenagai oleh prosesor SC9850K Quad Core 1,3 GHz serta kapasitas RAM 1GB+8GB.

Copyright©Droidlime

Apabila ruang penyimpanan tersebut masih kurang lebar, di dalam smartphone android ini juga telah disediakan slot microSD yang kapasitasnya mencapai 128 GB.  Meski harga bandrol smartphone android tersebut terbilang sangat murah, ternyata saat ini Advan sedang mangdakan promo menarik.

Baca juga: Punya Kamera Pop-Up Dan Fingerprint Terbaru, Harga Smartphone Android Ini Sungguh Menggoda!

Dalam masa promo anda bisa mendapatkan 1 unit smartphone android tersebut dengan harga yang jauh lebih murah lagi yaitu Rp. 799 ribuan. Seperti yang diutarakan oleh Ellen Angerani selaku GM Sales Advan, jika pada 27 Februari 2019 Advan sedang mengadakan promo besar-besaran di Tokopedia.

Ellen juga mengungkapkan pada promo kali ini pihaknya hanya menyediakan sekitar 500 unit smartphone android. Jadi buat anda yang tidak mau kehabisan bisa nih pesan mulai sekarang ya. Advan S6 Plus baru akan dijual secara offline sehari setelah promo.

Ya, beralih ke bagian kamera, rupanya Advan telah membekalinya dengan kamera belakang sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP. Untuk sistem keamannya, Advan sengaja tidak menghadirkan fitur fingerprint.

Meski demikian Advan S6 Plus dibekali fitur Face Unlock untuk membuka smartphone android terbarunya itu. Untuk ketahanan, Advan juga sudah menanamkan baterai berkapasitas 2.450 mAh, Bluetooth 4.2, WiFi, port micro USB serta slot dual SIM.

Baca juga: Biar Tidak Terganggu! Begini Cara Hilangkan Iklan di Smartphone Xiaomi Dengan Mudah!