Harganya Cuma Rp 700 Ribuan, Smartphone Murah ini Kasih Bonus Kuota Internet Setahun!

4992
Copyright©gadgetsquad

Smartphone Murah Advan Kasih Benefit Selama Setahun

Eratekno.com – Pasar smartphone di Indonesia saat ini memang begitu panas. Tidak hanya dikelas menengah hingga atas saja, namun persaingan di Smartphone Murah pun juga tak kalah ketatnya.

Beberapa waktu lalu, perusahaan lokal yakni Advan telah secara resmi meluncurkan smartphone murah terbaru mereka yang menggunakan nama Advan Nasa. Dimana smartphone ini dijual dengan harga yang sangat murah, sehingga menggoda para penggemar smartphone di Tanah Air.

Baca juga: Sejutaan, Smartphone Murah dengan Fitur Premium Ini Resmi Dijual di Indonesia !

Dan bagi kalian yang ingin membeli smartphone murah tersebut, Advan telah meluncurkan paket bundling berupak Advan Nasa + Axis. Paket bundling ini disebut-sebut bakal memberikan keuntungan kepada konsumen selama setahun penuh nantinya.

Copyright©tabloidpulsa

Bagaimana tidak, setiap pembelian paket bundling smartphone murah ini maka konsumen bakal mendapatkan kuoat sebesar 31 GB yang aktif selama 24 jam dan berlaku selama satu tahun atau 365 hari.

Baca juga: HP Android dengan Baterai 5.000 mAh ini Dapat Diskon Hingga Rp 1 juta, Yakin ga mau beli?

Tak hanya itu, para konsumen nantinya juga bakal mendapatkan bonus kuota TikTok 1 GB seuap satu bulan selama sau tahun. Sementara bagi para penggemar gaming, hp android ini kasih kuota unlimited gaming agar kalian bisa main game Free Fire dan Arena of Valor (AOV) tanpa batas selama satu tahun penuh.

Nah untuk menikmati benefit dari paket bundling smartphone murah tersebut, maka kalian cukup melakukan isi ulang sebesar Rp 25.000 atau bisa membeli paket data 1 GB / 30 hari setelah melakukan aktivasi.

Sementara untuk mendapatkan benfit pada bulan ke-4 hingga ke 8, kalian cukup membeli paket minimal 1 GB/30 hari. Dan untuk mendapatkan paket ke-9 hingga 12, kalian cukup membeli paket minimal 2 GB/30 hari.

Nah paket bundling yang diberikan untuk pembelian smartphone murah ini adalah senilai Rp 749,000 saja nantinya. Ponsel ini sudah bisa kalian dapatkan di berbagai gerai smartphone dikota anda.

Baca juga: Layak Dibeli, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Kelas Dewa Ini Cuma Rp1jutaan !