Harganya Cuma Sejutaan di Indonesia, HP Android ini Punya Dual kamera dan RAM 3 GB!

0
635
Copyright©ayosemarang

HP Android Advan G2 Pro Dijual Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Persaingan di pasar smartphone Indonesia tak bisa dipungkiri memang begitu ketat. Tidak hanya dikelas menengah atas saja, namun disegmen entry level juga sangat ramai dipasaran.

Namun hal tersebut tak membuat vendor lokal yakni Advan untuk menyerah sebagai tuan rumah. Kali ini mereka meluncurkan HP Android terbarunya lagi yang memiliki nama Adan G2 Pro. Smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi kekinian untuk memanjakan para pengguna nanti.

Baca juga: Daripada Terblokir, Begini Cara Kenali HP Android Xiaomi Resmi Indonesia!

HP Android ini hadir dengan menggunakan layar yang berukuran sangat luas yakni 6 inch dengan resolusi HD+. Pada bagian atas terdapat bezel dengan ukurannya yang cukup tebal sebagai rumah kamera depan serta speaker nantinya.

Copyright©ayosemarang

Untuk kamera depan Advan G2 Pro ini memiliki ukuran 5 MP sehingga bisa digunakan untuk foto selfie maupun melakukan video call nanti. Sementara pada bagian belakang, HP Android ini dibekali dengan dual kamera berukuran 13 MP + 5 MP komplit beserta LED flash.

Baca juga : Punya Baterai Besar dan Performa Handal, HP Android Rp. 1 Jutaan ini Layak Kamu Beli!

Masuk pada bagian dapur pacunya, Advan G2 Pro ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.6 Ghz dengan RAM berukuran 3 GB. Untuk media penyimpanannya, HP Android ini dibekali memori internal berukuran 32 GB yang bisa diperbesar dengan memori eksternal microSD nantinya hingga kapasitas 128 GB.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Advan G2 Pro ini dibekali dengan kapasitas baterai 3.300 mAh. Dan yang menarik, smartphone ini sudah didukung dengan sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie.

Bagi anda yang tertarik, harga Advan G2 Pro ini dijual senilai Rp 1.2 jutaan, dan sudah bisa dipesan mulai tanggal 15 Agustus 2019 kemarin. HP Android ini punya 2 varian warna yang bisa dipilih, yakni gradasi biru hitam serta gradasi coklat hitam.

Baca juga: Punya Baterai Jumbo, 2 HP Android Terbaru Samsung ini Segera Dirilis?