Ini Amunisi Anyar dari Advan, Siap Tantang Samsung dan Xiaomi ?

0
1036
[email protected]

Amunisi Terbaru dari Advan, Bakal Saingi Samsung dan Xiaomi ?

Eratekno.comAdvan yang berupaya untuk menjegal langkah Samsung dan Xiaomi di pasar smartphone kels entry-level. Dimana amunisi anyat tersebut yang tengah dipersiapkan, apakah itu ? dimana baru-baru ini sebuah smartphone anyar yang mereka luncurkan. Yang bertajuk Advan i6, dimana perangkat tersebut yang menawarkan beberapa keunggulan namun dengan harga yang disebut terjangkau di kelasnya.

Baca Juga : Advan I Lite Tablet Pertama di Dunia Usung Fitur Face ID, dengan Harga Terjangkau…

Ponsel tersebut yang datang dengan dikemas dengan ukuran bentang layar 5,5 inci dengan resolusi HD dengan aspek rasio 18:9. Dimana pada bodi bagian belakangnya yang dibuat dengan mengkilap seperti kaca. Advan i6 yang disenjatai dengan prosesor octa-core MTK6737 yang didukung dengan RAM sebesar 2GB.

[email protected]

Tak hanya itu, Advan i6 yang dibekali dengan ruang media penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Tak lupa terdapat kamera belakang yang beresolusi sebesar 13MP dengan sensor besutan Samsung CMOS, dengan aperture f/2.0. sedangkan kamera depan yang memiliki ukuran 5MP yang berfitur wide angle hingga 78 derajat.

Pabrikan smartphone ini yang menyematkan baterai dengan kapasitas 3.300 mAh. Disamping itu diberikan beberapa fitur keamanan yang disebut paling aman di dunia. Yakni dengan adanyan Face ID yang mampu memindai 200 titik wajah. Dengan kecepatan pemindai wajah yang hanya 0,4 detik. “Fitur Face ID, biasanya ada pada lini produk flagship brand global. Di Advan i6, Face ID hadir dengan fingeprint. Ditambah lagi dengan fitur Anti Theft yang menjadi tembok keamanan pengembangan Advan,” kata Tjandra Lianto, selaku Martketing Director Advan dalam keterangan resminya.

Baca Juga : Gelar Flash Sale Kedua di Shopee, Advan i5C Duo Hadirkan Warna Baru dengan Harga…

Sementara ada sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang serta Privacy System untuk menjamin privasi data dari pengguna, supaya pemiliki saja yang dapat mengakses data-data penting di ponsel. Disamping itu, terdapat juga Super Apps Lock yang berfungsi untuk melindungi akses kepada aplikasi di smartphone melalui gesture lock.

Dengan adanya gesture lock, dimana keamanan aplikasi tersebut yang bakal semakin aman terjaga. Setiap akses yang tak terotorisasi bakal terfoto secara otomatis yang bakal dikirim ke email pengguna smartphone. Tak lupa, juga menyematkan fitur anti maling atau anti theft. Teknologi yang mampu membantu untuk menelusuri smartphone yang hilang menggunakan GPS Traacking System.

Tak hanya itu, Anti Theft yang memungkinkan pengguna untuk mengunci smartphone dari jarak jauh, yang memberikan pesan peringatan, memotret, menyalakan alaarm, hingga melakukan Data Wiping dari jarak jauh. Advan i6 yang bakal dijual seharga Rp 1,499 juta. Berminat untuk memilikinya ?

Baca Juga : Candaan Kamera 0,3MP, Advan i5C Duo Dirilis dengan Harga Murah, Berapa?