Jangan Sampai Ketinggalan! Advan i6A Adakan Flash Sale Menarik di Shopee Hari Ini

0
708
Copyright©Advan

Advan i6A Tawarkan Paket Bundling Menarik Mulai Pukul 12.00

Eratekno.com – Selain meluncurkan sebuah smartphone hasil kerjasamanya dengan Harman Kardon G3, kini Advan juga telah menghadirkan produk lainnya yang dikenal sebagai Advan i6A. Mengusung tagline “Energized in FullView”, smartphone ini nantinya akan menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen yang mengharapkan smartphone layar fullview bertenaga.

Hadir dengan menampilkan layar berukuran 5.5 inci beraspek rasio 18:9, i6A juga terlihat lebih penuh nan bertenaga. Selain memberikan pengalaman seru untuk multimedia, bodi ramping yang dimilikinya juga akan membuatnya semakin mudah digunakan dengan satu tangan dan pastinya akan lebih nyaman digenggaman. Bahkan smartphone baru Advan ini juga mampu bertahan hingga 10 jam berkat dukungan baterai berkapasitas daya 3200mAh yang diusungnya.

Baca Juga : Advan G3 Resmi Meluncur dengan Harga 3 Jutaan, Bawa Dual Speaker Harman Kardon!

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Marketing Director Advan, Tjandra Lianto bahwa Advan i6A hadir dengan kemampuan lebih baik bagi konsumen yang mengharapkan smartphone layar penuh untuk memenuhi kebutuhannya dalam komunikasi dan multimedia. Selain memiliki fitur yang diharapkan konsumen, Advan juga menyematkan prosesor quad-core MTK 6739 serta beberapa fitur lain yang disematkan dalam smartphone berbasis Android Oreo seperti Picture in Picture (PIP).

Copyright©Advan

“Energized in Fullview. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tetapi produk ini pun telah menjalankan OS Android 8 Oreo, dan ditunjang performa mumpuni. Dan Ketika membuka aplikasi navigasi atau Maps, kita dapat kembali ke halaman utama atau home screen. Kemudian, tampilan Maps akan muncul dalam ukuran kecil” jelasnya.

Untuk fitur keamanannya, Tjandra mengatakan bahwa perangkat ini nantinya akan dilindungi dengan fitur Face ID dan Fingerprint. Sehingga memungkinkan pengguna untuk lebih mudah membuka kunci ponsel lebih cepat hingga 0,3 detik dengan Fingerprint dan 0,4 detik melalui pengenalan wajah atau face ID.

Hadir dalam tiga varian warna, seperti silver, gold dan biru, i6A ini juga menyematkan kamera mumpuni yakni 5MP untuk selfie dan 13MP kamera bagian belakang, serta dilengkapi dengan RAM 2GB/ROM 16GB. Menariknya lagi, untuk setiap pembelian paket Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited, hanya perlu mengisi pulsa Rp25 ribu, maka konsumen akan mendapatkan bonus data 12GB dalam satu tahun atau 1GB/bulan.

Sedangkan untuk harga paket dari Advan i6A-IM3 Ooredoo sendiri senilai Rp1.499.000,-, namun produk ini juga mengadakan flash sale di Shopee pada hari Senin 24 September 2018 pukul 12.00 menjadi Rp1.399.000,-. “Kenapa harus ada i6A? Produk ini memiliki layar fullview 18:9, kemudian baterai besar 3200 mAh, kemanan ada fingerprint dan Face ID. Lalu, untuk mereka yang doyan streaming video, i6A akan dibundling dengan Indosat Ooredoo, yakni IM3 Ooredoo Unlimited,” tutup Tjandra.

Baca Juga : Dengan Harga Rp 1 Jutaan, Berikut Benefit Advan i6 Unlimited Sayang Dilewatkan!