Kelebihan Advan G2 Plus, Smartphone Canggih Harga Sejutaan

0
1238
Copyright©Tek.id

Kelebihan Advan G2 Plus Pada Prosesor Dan Kamera

Eratekno.com – Beberapa hari lalu, vendor smartphone lokal yakni Advan baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka dipasaran lokal. Perangkat tersebut adalah Advan G2 Plus yang merupakan generasi penerus dari G2 yang dirilis tahun lalu.

Nah sebagai generasi penerus sudah pasti spesifikasi yang diusung smartphone ini sangat handal ya, dan lebih baik dari generasi sebelumnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas artikel tentang Kelebihan Advan G2 Plus kepada anda semua.

Baca juga: Ini Amunisi Anyar dari Advan, Siap Tantang Samsung dan Xiaomi ?

Jika membahas tentang Kelebihan Advan G2 Plus ini memang cukup banyak sekali, karena memang perusahaan Advan benar-benar membekalinya dengan spesifikasi garang didalamnya. Penasaran? Simak ulasannya dibawah ini.

Copyright©Tek.id

Advan G2 Plus hadir dengan dibekali layar yang sangat luas, yakni berukuran 5,7 inch dengan resolusi setara HD+ untuk memberikan kualitas gambar yang bening. Selain itu, tampilan juga dipercantik dengan aspek rasio layar 18:9 sehingga menawarkan sensasi tamplan fullview pada smartphone murah ini.

Baca juga: Advan I Lite Tablet Pertama di Dunia Usung Fitur Face ID, dengan Harga Terjangkau

Kelebihan Advan G2 Plus selanjutnya terdapat pada bagian jeroannya, dimana ponsel harga sejutaan ini dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB. Dengan kapasitas tersebut tentunya akan membuat kinerja dari prosesor  Quad-core 1,3 GHz ini bakal ngebut meskipun menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Selain itu, smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.0 didalamnya.

Untuk bagian fotografinya, ponsel android ini sudah dibekali dengan Kamera utama berukuran 13 MP dengan fitur pro mode didalamnya. Dengan adanya fitur tersebut, maka memungkinkan pengguna bisa mengatur ISO dan juga saturation layaknya kamera profesional. Lalu untuk kamera depannya ponsel ini suda dibekali dengan kamera selfie berukuran 8 MP.

Yang menjadi Kelebihan Advan G2 Plus terakhir adalah harganya yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 1,9 jutaan, ponsel ini sudah memiliki memori internal yang cukup besar yakni berkapasitas 32 GB, sehingga anda tak perlu bingung untuk menyimpan beberapa file pribadi didalamnya nanti.

Baca juga: Advan G2 Plus Minus Fitur Dual Camera, Ini Alasannya!