Menjajal Advan G2, Smartphone Kamera Memikat dengan Body Mantap

0
1870
Advan G2
copyright©kumparan

Advan G2, Smartphone Lengkap dengan Fitur Canggih Siap Memanjakan Penggunanya

Eratekno.com – Seperti diektahui jika Advan pada tahun ini kembali menambah lini smartphone terbrunya dengan merilis Advan G2. Namun sejatinya produk ini belum meluncur resmi di pasaran, namun meski belum hadri smartphone canggih yang satu ini cukup mencuri perhatian konsumen Tanah Air.

Perangkat G2 ini nampak dilengkapi dengan beragam fitur keren dan digadang-gadang bisa bersaing dengan merek lainnya. Advan mempersembahkan perangkat terbarunya ini dengan uaitas kamera mumpuni yakni baik kamera belakang maupun depan. Selain itu jug diberikan tenaga baterai dengan kapasitas 3.500 mAh yang dipercaya mampu memberikan daya tahan yang lebih lama ketika digunakan.

Baca juga : Dijual Flash Sale dengan Bonus Besar, Advan G2 Dapat Dibeli di Shopee

Selain itu, untuk sisi desain Advan G2 juga mendapatkan perhatian dari sang vendor yakni dengan dibenamkan desain yang menawan. Nilai plus lainnya yakni ada fasilitas keamanan, tak hanya menghadirkan sensor pemindai sidik jari, namun perangkat ini juga dibekali dengan pemindai wajah serta fitur keamanan yang memberikan kenyamanan kepada pengguna dari gangguan tangan jahil orang yang tak bertanggung jawab.

Beruntungnya lagi, produk ponsel satu ini sudah hadir dengan label harga yang cukup terjangkau untuk smartphone dikelasnya. G2 dibekali dengan paket penjualan lengkap yakni mulai dari handset, kabel data, charger, earphone dengan warna hijau menarik, buku panduan serta tak ketinggalan buku garansi.

Advan G2
copyright©teknotempo

Tidak berhenti sampai disitu, Advan juga memberikan bonus menarik berupa clear case, lapisan pelindung layar serta kartu perdana dari Telkomsel. Pada saat pertamaa kali mengenggam ponsel ini, dirasakan jika perangkat menghadirkan tampilan desain yang menawan dan elegan. Smartphone G2 ini memiliki tebal body yang cukup ramping atau slim yang membuatnya nyaman ketika digunakan meski hanya dengan satu tangan.

Sementara itu Advan G2 sendiri mengusung desain unibody dengan balutan material metal di bagian belakang. Selain itu smartphone tersebut hadir dengan balutan frame metal sehingga membuatnya semakin kokoh ketika digenggam. Dengan sudut yang membulat tentu memberikan tampilan yang berbeda dengan smartphone Advan sebelumnya.

Baca Juga : Advan G2 Mirip Dengan iPhone 6, Ini Alasannya

Untuk spesifikasi lengkapnya Advan G2 hadir dengan chipset Mediatek MT6570T yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 3GB dan memory internal 32GB. Fitur fotografi menjadi andalan di bagian belakang telah tertanam sensor kamera 13 megapiksel lengkap dengan lampu flash LED dan sensor pemindai sidik jari dibagian bawahnya. Sementara untuk bagian depan Advan menyematkan kamera depan beresolusi 16 megapiksel yang juga ditemani dengan lampu flash LED.

Dengan berbagai fitur canggih yang tertanam pada perangkat ini, pengguna tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Advan G2 tetap hadir dengan harga yang terjangkau yakni Rp 2.499.000 dan dengan harga tersebut diharapkan smartphone ini mampu bersaing dengan ponsel lainnya yang memiliki harga lebih tinggi.

Baca juga : Sukses Terobos Top 3, Ini Dia Strategi Advan G2 (Jitu) Salip Oppo dan Samsung