Murah Abis! Smartphone dengan Face ID Ini Dibanderol Dibawah Rp 1 Juta Lho!

0
527
Copyright©Sindonews

Advan i6C Resmi Dikenalkan, Segini Lho Harganya !

Eratekno.comKalian tentu sudah tau kan merk smartphone Advan. Ya brand lokal ini baru-baru ini kembali menghadirkan seri baru dengan menyasar pasar middle low. Smartphone barunya itu di beri nama Advan i6C yang meski terjangkau tetap hadir dengan spesifikasi yahud.

Sementara itu, Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan menjelaskan bahwa smartphone terbaru Advan ini di hadirkan sesuai dengan kebutuhan pengguna ponsel saat ini. pasalnya i6C ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Meski terbilang terjangkau namun jangan salah smartphone ini juga di dukung spesifikasi yang tidak terlalu mengecewakan.

Baca juga : Terungkap, Ini Dia Bocoran Prosesor dan Fitur Kamera yang Dibawa Xiaomi Mi A3!

“Harga yang ditawarkan i6C adalah Rp999 ribuan, namun sudah didukung dengan RAM 2GB dan ROM 32GB, serta prosesor Octa Core,”ujar Aria, di Jakarta (17/05/19) di lansir dari Seluler Id.

Copyright©Suara Tekno

Lebih lanjut, Aria juga menjelaskan secara desain smartphone yang berjalan di sistem operasi Android Oreo ini menghadikan tampilan yang cukup menawan. Advan i6C ini hadir dengan dua pilihan warna yakni warna putih di kombinasikan dengan garis emas mengelilingi bagian badan.

Untuk layarnya, smartphone ini di lengkapi layar berukuran 5,5 inch dengan rasio 18,9. Meski hadir dengan harga di bawah Rp 1 juta, Advan juga membekali smartphone ini dengan keamanan Face ID.

Baca juga : Huawei Nova 5 dan Nova 5i Tengah Digarap, Kapan Rilis?

Aria menyebut untuk keamanan tak hanya Face ID saja tapi juga ada keamanan berlapis yakni Anti Theft. Antif Theft merupakan fitur keamanan yang di kembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sensiri yakni IDOS 8.32.

“Fungsi dari Anti Theft jika perangkat hilang atau dicuri, pengguna dapat melacak secara langsung lokasi, mengaktifkan kamera depan mengetahui siapa yang mengambil hingga menghapus seluruh dari jarak jauh,”jelas Aria.

Dari segi fotografi, smartphone ini hadir dengan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Advan i6C ini akan mulai di pasarkan pada 25 Mei 2019 ini.

“Tanggal 25 Mei saya yakin sudah terima uang tunjangan hari raya, (THR) jadi pas untuk membeli ponsel,”Ujar Aria, memberikan alasan.

Baca juga : Resmi Rilis, Segini Harga Huawei Mate 20X (5G) !