Murah! Ini Daftar Smartphone Android Dual Kamera Dengan Harga di Bawah Rp 1 Juta!

0
1166
Copyright©ENextren - Grid.ID

Berikut 4 Smartphone Android Murah Dengan Kamera Ganda

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa kebanyakan Smartphone Android saat ini telah dibekali dengan spesifikasi dan fitur canggih di dalamnya. Dukungan kamera ganda belakang sendiri sekarang bukan hanya dimiliki oleh ponsel kelas menengah ke atas saja, melainkan perangkat di kelas entry-level pun sudah dibekali kemampuan ini.

Baca Juga : Punya Kamera Mantap, Rekomendasi Smartphone Android Dengan Teknologi HDR

Sejumlah vendor Smartphone lokal seperti Evercoss dan Advan sendiri diketahui telah menghadirkan fitur kamera ganda di bagian belakang untuk jajaran produk andalannya, bahkan menawarkan harga di bawah Rp 1 juta. Lantas, apa saja Smartphone murah yang dimaksud ini? Langsung simak ulasannya berikut ini.

4 Smartphone Android Murah Dengan Dukungan Kamera Ganda Belakang

Evercoss U6B (Rp 949.000)

Hasil gambar untuk Evercoss U6B
Copyright©OLX

Smartphone Android yang pertama adalah Evercoss U6B yang hadir dengan dua kamera belakang be-resolusi 8MP + 2MP dan kamera selfie 8MP. Disenjatai oleh prosesor octa-core 1,6Ghz, perangkat ini juga dibekali dengan RAM 2 GB.

Evercoss M55A (Rp 954.000)

Hasil gambar untuk Evercoss M55A
Copyright©Shopee

Selanjutnya ada Evercoss M55A yang hampir sama dengan sebelumnya, selain memiliki dua kamera belakang be-resolusi 8 MP + 2MP dengan LED flash dan fitur autofocus, perangkat ini juga mengusung kamera selfie 5 MP serta mengadopsi Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya.

Advan i5C Duo (Rp 989.000)

Hasil gambar untuk Advan i5C Duo
Copyright©Begawei.com

Kemudian, ada Advan i5C Duo yang juga mengusung kemampuan kamera ganda di bagian belakang, dan masing-masing memiliki resolusi 8MP + 2 MP dengan LED Flash dan fitur autofocus. Sedangkan untuk kamera selfie, perangkat ini memiliki kamera depan be-resolusi 5 MP dan untuk masalah kinerja, Advan mengadopsi Android 7.0 Nougat sebagai sistem operasi.

Evercoss Xtream 1 Plus (Rp 949.000)

Hasil gambar untuk Evercoss Xtream 1 Plus
Copyright©Priceprice.com

Dan yang terakhir ini adalah Evercoss Xtream 1 Plus yang memiliki kamera ganda belakang be-resolusi 8MP + 2 MP dengan LED Flash serta fitur autofocus. Bersama kamera depan be-resolusi 8 MP. Sama seperti sebelumnya, perangkat ini juga masih mengadopsi Android 7.1 Nougat sebagai sistem operasinya.

Nah, itulah 4 Smartphone Android murah dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang bisa menjadi rekomendasi bagi kalian saat mencari perangkat murah dengan kemampuan kelas atas.

Baca Juga : Redmi Pastikan Smartphone Android dengan Snapdragon 855 Miliknya Dijual Murah?