Promotor Advan Bocorkan Harga dan Spesifikasi Advan G2, Seperti Apa Ya?

0
2309
Advan G2
copyright©Galerismartphone

Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Advan G2

ERATEKNOAdvan merupakan salah satu perusahaan teknologi lokal yang saat ini tengah merajai pasar Tablet di Indonesia. Akan tetapi tidak luput juga perusahaan tersebut untuk ikut serta dalam persaingan pasar Smartphone.

Supaya perangkat Smartphone besutannya ini tetap eksis dan populer di kalangan masyarakat Tanah Air, Advan terus melakukan berbagai upaya untuk mengembangkan perangkat ponsel canggih besutannya itu.

Simak Nih: Sony Bakal Perkenalkan Xperia XZ Pro di Ajang MWC 2018 !

Beberapa waktu lalu, perusahaan elektronik Indonesia ini telah meriliskan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Advan G1. Nah, kali ini perusahaan tersebut kabarnya juga akan segera menghadirkan ponsel canggih terbarunya yang akan menjadi generasi penerus dengan mengusung nama Advan G2 dalam waktu dekat ini.

Advan G2 Rumours
copyright©TabloidPulsa

Salah seorang promotor Advan yang berada di salah satu toko ITC Roxy Mas bernama Jaya telah menyatakan bahwa generasi penerus dari Advan G1 ini akan segera dihadirkan dalam waktu dekat ini. Smartphone tersebut juga akan dihadirkan dengan konsep desain yang memikat para pecinta Smartphone.

Ketahui Juga: Honor 8 Batal dapat Update ke Android Oreo ! Kenapa ?

Untuk tombol Home fisik yang tersematkan pada Advan G2 ini juga berbentuk membulat layaknya perangkat Smartphone iPhone terbaru, selain itu untuk produk yang satu ini kelihatannya juga akan dibekali dengan teknologi kamera beresolusi 16 Mp yang tersematkan dibagian belakang perangkat, sedangkan kamera selfie yang mungkin akan dibekalkan yakni seberas 13 Mp.

Terlebih lagi, Jaya tidak hanya membocorkan berbagai spesifikasi unggulan yang akan dibekalkannya saja melainkan harga dari Smartphone Advan G2 ini juga sempat diungkapkan olehnya. Banderolan harga yang diucap olehnya yakni sebesar Rp 2.5 Jutaan.

Namun sayang, untuk spesifikasi detail dari Smartphone generasi penerus Advan G1 ini tidak disebutkan lebih rinci. Contohnya saja seperti berapa luas layar yang tersematkan, jenis teknologi processor apa yang akan mendukung performa dari Advan G2, berapa kapasitas baterainya, apa sistem operasi yang akan dijalankan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

so kita tunggu saja informasi berikutnya mengenai Advan G2 ini beberapa waktu kedepan.

baca juga: Samsung Mulai Fokus ke Kamera Selfie Saat Peluncuran Galaxy A8 2018 Series?