Punya RAM 4GB, Smartphone Murah Rp 1 Jutaan ini Rilis di indonesia!

0
6800
Copyright©Advan

Smartphone Murah Advan G3 Pro Punya Dual Kamera Belakang

Eratekno.com – Memiliki Smartphone murah dengan kualitas unggulan tentu menjadi impian banyak orang ya, dimana dengan begini mereka bisa merasakan kecanggihan sebuah smartphone tanpa harus keluar uang lebih untuk membelinya.

Namun sepertinya hal tersebut tak perlu bermimpi lagi, pasalnya kini ada Smartphone murah terbaru yang dijual dengan harga terjangkau, serta memiliki spesifikasi kekinian untuk menemani aktifitas pengguna.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Dengan RAM 4GB, Pilih Mana?

Smartphone yang dimaksud ini adalah Advan G3 Pro. Ya perusahaan asli Indonesia ini memang tak pernah menyerah dengan sejumlah vendor global, dimana mereka berani menghadirkan smartphone canggih dengan harga murah dengan spesifikasi setara vendor global.

Copyright©Advan

Advan G3 Pro ini hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 6.3 inch dan memiliki resolusi setara HD+. Hp android ini memiliki poni dibagian atas yang digunakan sebagai rumah dari kamera depan berukuran 8 MP.

Baca juga: Khusus Dewasa, Inilah 3 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terpopuler!

Smartphone murah ini juga memiliki dual kamera belakang berukuran 12 MP + 2 MP lengkap beserta LED flash untuk membantu pencahayaan anda nanti. sementara untuk dapur pacunya, Advan G3 Pro ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan RAM 4 GB dan memori internal berukuran 64GB.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Advan G3 Pro ini sudah didukung dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang siap menemani aktifitas kalian selama seharian nanti. Yang tak kalah mantap, smartphone murah ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan Fingerprint dan Face ID.

“Sebagai brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia, Advan menghadirkan produk baru yang mampu memenuhi semua kebutuhan konsumen saat ini. Dengan G3 Pro ini, Advan menyasar generasi milenial yang ingin selalu eksis di dunia maya”, Kata Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Untuk Harga Advan G3 Pro ini di indonesia dijual senilai Rp 1.699.000. Dimana smartphone murah ini memulai debutnya pada tanggal 27 September 2019 mendatang di Offical Store Advan di Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada.

Baca juga: Smartphone Murah Ini Tiba dengan Triple Camera dan Baterai Besar, Mau Beli?