Resmi Masuk Indonesia, Harga Nokia 5.1 Plus Cukup Terjangkau!

0
4810
Copyright©iconusantara

Nokia 5.1 Plus Direkomendasikan Untuk Penggemar Game Mobile

Eratekno.com – Secara Diam-diam, HMD Global selaku pemegang perusahaan Nokia telah meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia bernama Nokia 5.1 Plus. Smartphone ini bakal berada di segmen menengah kebawah nantinya.

Dirilisnya smartphone ini tak lama setelah pihak HMD Global telah meluncurkan juga saudaranya yakni Nokia 6.1 Plus di Indonesia beberapa waktu lalu. Lantas apa yang menarik dari Nokia 5.1 Plus ini?

Baca juga: Punya Poni Kecil dan RAM 3GB, Harga Smartphone Android Ini Dibawah Rp 1 jutaan!

Juha Werkkala selaku Senior Product Manager HMD Global mengatakan, jika smartphone milik perusahaanya tersebut memiliki sejumlah keunggulan didalamnya. Terutama pada bagian desain serta performa yang dihasilkan.

Nokia 5.1 Plus hadir dengan menggunakan chipset dari Mediatek Helio P60, dimana ponsel android ini bakal menyasak kaum milenial yang membutuhkan perangkat performa tinggi namun memiliki banderol harga terjangkau.

Copyright©inet.detik

Nokia 5.1 Plus menurut saya cocok untuk siapa saja. Tapi khususnya jika kalian suka gaming,” kata Werkkala dikutip dari Inet.Detik.

Baca juga: 3 Smartphone Android Asus Dapat Potongan Harga, Ada yang Rp 700 Ribuan!

Nokia 5.1 Plus ini sendiri dibangun dengan menggunakan dua material berbeda, yakni menggunakan Aluminium dan Kaca. Namun Werkkala menambahkan jika keunggulan desain dari smartphone tak hanya dari segi estetika saja, tapi juga memberikan rasa nyaman bagi penggunannya. Apalagi ada juga kaca 2.5D yang membuat tampilan layarnya melengkung mirip smartphone premium.

“Dan desain ini juga sangat mendukung untuk gaming, karena sangat enak digenggam,” Tambah Werkkala.

Selain itu, Nokia 5.1 Plus ini juga dijagokan pada bagian baterainya yang memiliki kapasitas 3.060 mAh. Menurutnya, jika teknologi yang dikembangkan oleh Nokia dimana membuat baterai smartphone ini menjadi lebih bagus ketika sering digunakan.

“Salah satu hal yang kita bisa lakukan dengan cukup baik adalah bagaimana mengintegrasikan hardware dengan software. Semakin kalian menggunakan smartphone-nya, maka akan semakin bagus,” pungkasnya.

Di Indonesia sendiri, untuk harga Nokia 5.1 Plus ini dijual mulai dari angka Rp 2.599 jutaan perunitnya. Tentu dengan harga tersebut, membuatnya bakal bersaing dengan Realme dan juga Xiaomi.

Baca juga: Nokia 9 PureView Bakal Dirilis di MWC 2019?