Siap Borong, Advan Kembali Gelar Flash Sale G2 Tahap Kedua di 5 e-Commerce !

0
391
Advan G2
copyright©teknotempo

Borong Yuk, Advan Kembali Gelar Flash Sale G2 di 5 e-Commerce !

Eratekno.com – Mengejar kesuksesan penjualan G2 tahap pertama di Shopee, Advan yang berencana kembali gelar flash sale tahap kedua. Rencanaya, flash sale tahap kedua ini bakal digelar pada hari ini, 2 Maret 2018.

Baca Juga : Advan Bakal Kembali Gelar Flash Sale untuk Advan G2 di 3 e-Commerce, Kapan?

Ada lima e-Commerce yang turut berpartisipasi dalam acara flash kali ini, yakni Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID. dalam flash tahap kedua ini, direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto yang memastikan harga Advan G2 yang tidak mengalami adanya perubahan. “Untuk harga masih tetap sama Rp. 2.499.000 plus bonus voucher belanja MAP senilai Rp. 500.000,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (2/3/2018).

Advan G2
copyright©Tabloidpulsa

Ia menambahkan, penjualan tahap kedua tersebut merupakan sebuah apresiasi dari keinginan konsumen untuk memperoleh Advan G2. Tjandra yang tetap optimis flash sale tahap kedua bakal lebih sukses. Sebab dalam flash sale kedua ini, Advan bakal menggandeng dengan lima e-Commerce yang telah memiliki reputasi serta dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Tjandra menambahkan, besarnya animo masyarakat terhadap G2 adanya beberapa hal. Salah satunya yakni kemampuan kamera depan yang dapat menghasilkan gambar dengan latar belakang foto lebih detail.

Baca Juga : Menjajal Advan G2, Smartphone Kamera Memikat dengan Body Mantap

Advan G2 menyasar pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto lebih detail, tajam dan fun. Sebab, konsumen sekarang membutuhkan selfie yang tampak cantik natural dan selfie sekarang sudah masuk ke level baru, seperti latar belakang yang juga tampil detail,” tuturnya.

Bukan itu saja, kemampuan kamera depan G2 yang juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik, diantaranya fitur Beauty Selfie 5.0 yang dapat memberikan sentuhan make up virtual. Sehingga hasil foto selfie kamera tersebut dapat dicetak dengan ukurang sampai dengan 10R.

Advan G2 sendiri yang mulai dapat diorder secara ekslusif di situs e-Commerce Shopee dengan harga Rp 2.499.000. flash sale ini yang bakal berlangsung hingga 23 Februari 2018 dengan bonus sebesar Rp 500.000.

Baca Juga : Dijual Flash Sale dengan Bonus Besar, Advan G2 Dapat Dibeli di Shopee