Undang Jurnalis Sebelum Launching, Yuk Intip Fakta Spesifikasi dan Harga Advan G2

0
567
Advan-G2
[email protected] Arena

Dengan Spesifikasi dan Harga Jitu, Advan G2 Tak Kalah Dengan Smartphone Lainnya

Eratekno.com – Sejumlah jurnalis sengaja diundang oleh pihak Advan sebelum dilakukan launching smartphone terbarunya yakni Advan G2. Beberapa jurnalis tersebut diundang guna melihat secara langsung produk yang rencananya akan dirilis akhir bulan ini.

Diketahui jika smartphone anyar Advan ini merupakan suksesor daru seri G1 dan G2 Pro yang laris manis di pasaran tahun lalu. Diprediksi jika seri ke 2 dari G series ini akan mendatangkan teror tersendiri untuk kompetitornya jika dilihat dari spesifikasi dan harganya yang jitu. G2 ini akan siap bersaing dengan sejumlah perangkat vendor smartphone lainnya seperti Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Yourt dan juga Vivo V69.

G2 sendiri nampaknya akan hadir dengan fitur, teknologi dan harga yang pas di kelasnya. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, Advan G2 setara dengan kompetitor lainnya jika dilihat mulai dari fitur dan spesifikasi yang dihadirkan. Diketahui dengan spesifikasi handal, smartphone terbaru Advan ini dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.

Baca juga : Sukses Terobos Top 3, Ini Dia Strategi Advan G2 (Jitu) Salip Oppo dan Samsung

Harga tersebut bisa dikatakan sama dengn kompetetor lainnya speerti Samsung Galaxy J5 dengan harga Rp 3.599.000, Oppo F5 Yourt Rp 3.599.000 dan Vivo V69 yang dibanderol Rp 2.999.000. Harga smartphone tersebut berada di atas G2, padahal jika dilihat teknologi, fitur dan performanaya masih berada di bawah Advan G2.

Mengenai hal ini juga diungkapkan oleh marketing Director Advan, Tjandra Lianto. Dikatakan jika pihaknya mampu menangkap kebutuhan konsumen Tanah Air yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi jitu dan tentunya dengan harga terjangkau. Dia mengatakan jika kelebihan utama G2 sendiri berada di sensor kamera.

Advan-G2
[email protected]

Seperti diketahui jika Advan G2 mempunyai kamera selfie denga resolusi 16 megapiksel. Dengan kekuatan sensor kamera tersebeut tentunya dapat memberikan detail lebih jelas pada foto selfie yang dihasilkan. Kamera yang berada didepan ini dapat menangkap semua objek dan background disekeliling pengguna dan mampu menghasilkan gambar yang tajam serta ketika di zoom detail gambar tak akan hilang.

Untuk dapur pacu tentunya mengandalakan prosesor handal guna memastikan performa G2. Ponsel pintar ini dipersenjatai dengan prosesor octa-core 1,5 GHz dengan dukungan RAM 3GB serta storage 32 GB yang tentu akan lebih membuat smartphone handal untuk menjalankan berbagai aktivitas, baik multi tasking maupun mobile game yang saat ini menjadi tren.

Bca juga :  Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone Lokal Terbaru Advan G2 !

Selain itu G2 juga tampil dengan desain memikat yakni body-nya nampak slim dan stylish. Dengan body tersebut tentu membuatnya semakin terlihat seperti smartphone premium kelas atas. Apalagi Advan juga berhasil memadukan desain slim dengan daya baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 3.500 mAh yang membuat pengguna mempunyai dua keuntungan yakni Look dan Power.

Kemudian Advan G2 juga dibekali dengan ‘splash resistant’ yang dapat menahan cipratan air. Sedangkan untuk fitur keamanan, Advan membekali perangkat terbarunya ini dengan fitur Advan Scure ynag menjadi security software yang dikembangkan dari Indonesia Operating System (IDOS).

Bca juga :  Siap Meluncur, Advan i6 Tawarkan Layar FullScreen Harga Terjangkau