Wajib Tahu! Ini Nih 5 Alasan Smartphone Advan G2 Aman

0
1058
Advan G2
copyright©yangcanggih

Berikut Ini 5 Fitur Keamanan Tinggi pada Smartphone Advan G2!

Eratekno.com – Seperti di ketahui pabrikan lokal Advan akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka yang di beri nama Advan G2. Smartphone Advan G2 ini akan mulai di jual di pasar Indonesia pada 23 Februari 2018 mendatang.

“Advan Secure merupakan security software pengembangan dari IDOS (Indonesia Operating System) yang dibuat oleh Advan sendiri, kali ini Advan G2 memiliki fitur keamanan paling lengkap dari sebelum penggunaan,” kata Marketing Director Advan Tjandra Lianto di Houvell, Equity Tower GF, Jakarta, 15 Februari 2018 di kutip dari Tempo.

Tjandra menyebutkan fitur kemanan yang ada pada Advan Secure, berikut ini fitur dan fungsinya:

Baca juga: Undang Jurnalis Sebelum Launching, Yuk Intip Fakta Spesifikasi dan Harga Advan G2

Face ID

Menurut Tjandra Face ID ini adalah keamanan sebagai secured access ke dalam smartphone. Kamera depan G2 telah di lengkapi dengan sensor algoritma pengenal wajah untuk membuka layar dengan lebih mudah dengan kendali keamanan yang tinggi.

Front Finger Print

Fitur finger print melengkapi fitur keamanan Advan G2 dengan 0.3 detik kecepatan membuka layar membuat pengguna bisa dengan cepat menggunakan smartphone mereka.

Privacy System

Smartphone Advan G2 ini di bekali dengan privacy system yang canggih. Ini untuk menjamin privasi data pengguna. Menurut Tjandra, hanya pemiliki yang bisa mengakses data-data penting.

Baca juga: Sukses Terobos Top 3, Ini Dia Strategi Advan G2 (Jitu) Salip Oppo dan Samsung

Advan G2
copyright©Tabloidpulsa

Super Apps Lock

Fitur ini melindungi akses aplikasi di smartphone melalui gesture lock atau goresan bebas (tangan tangan misalnya) untuk membuka kunci aplikasi. Maka keamanan aplikasi akan semakin terjadi dan setiap akses yang tidak terotorisasi akan terfoto dengan sendrinya lalu terkirim ke email pemilik smartphone.

Anti Theft

Fitur ini membantu menelusuri smartphone yang hilang dengan GPS Tracking System. Tak hanya itu saja, Anti Theft juga memungkinkan pengguna mengunci smartphone dari jauh, memberikan warning message, menyalakan alarm sampai melakukan Data Wiping dari jarak jauh.

Nah itulah tadi 5 fitur kemanan Advan G2 yang bikin smartphone makin di tunggu kehadirannya.

Selain sistem keamanan canggih, smartphone Adavan G2 ini di persenhatai dengan prosesor octa-core 1,5GHz, RAM sebesar 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB serta kamera depan 16 MP dan belakang 13 MP.

    Baca juga Siap Meluncur, Advan i6 Tawarkan Layar FullScreen Harga Terjangkau