Wow Muncul Video Teaser yang Menampilkan Advan G2 Plus!

0
997
Copyright @Advan

Advan G2 Plus Bakal Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pada bulan Februari 2018 lalu pabrikan lokal Advan telah meluncurkan smartphone miliknya yang menggunakan nama Advan G2 dipasaran, Dan kini diketahui mereka telah mempersiapkan generasi penerusnya.

Baru-baru ini muncul sebuah video teaser di akun sosial media miliknya, dimana dalam video tersebut memperlihatkan sebuah desain dari smartphone. Namun diakhir video mereka memberikan tulisan G2 Plus. Akankah ini bakal menjadi Advan G2 Plus?

Baca juga: Ini Amunisi Anyar dari Advan, Siap Tantang Samsung dan Xiaomi ?

Tak hanya memberikan video teaser saja, namun dalam situs resminya pihak Advan juga memberikan informasi mengenai spesifikasi dari Advan G2 Plus. Seperti dalam video teasernya, smartphone ini nantinya bakalan hadir dengan varian warna hitam dan biru.

Copyright @Advan

Pada bagian depannya, Advan G2 Plus ini bakal menggunakan layar 5.7 inch dari panel IPS LCD 2.5D dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel dan aspek rasio 18:9.  Sementara untuk dimensi bodinya, ponsel ini memiliki ukuran 200 mm x 137 mm x 7.2 mm.

Baca juga: Advan I Lite Tablet Pertama di Dunia Usung Fitur Face ID, dengan Harga Terjangkau

Pada bagian jeroannya, ponsel android ini hadir dengan ditenagai oleh prosesor tangguh Quad-core 1.3 GHz Cortex A53 bersama dengan chipset dari Mediatek MT6737 yang diperkuat oleh RAM berkapasitas 32 GB didalamnya. Media penyimpanan ini masih bisa diperluas dengan memori microSD hingga kapasitas 64 GB.

Copyright @Advan

Advan G2 Plus juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.0 dengan antarmuka dari IDOS 8.1. Pada bagian fotogarfinya, ponsel ini dibekali dengan kamera 13 MP dibagian bodi belakang lengkap dengan LED flash, sementara untuk bagian bodi depnnya terdapat kamera 8 MP yang bisa anda gunakan berfoto selfie.

Secara keseluruhan, spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini tak jauh beda dari seri sebelumnya, meskipun ada sedikit peningkatan didalamnya. Nah bagi yang penasaran, kita tunggu saja waktu perilisannya.

Baca juga: Wuih,, Advan Pamer Smartphone ‘Made in Semarang’ ! Bakal Seperti Apa