Harga Dan Spesifikasi Lengkap Hp Gaming Black Shark 3 Pro

215
Harga Dan Spesifikasi Lengkap Hp Gaming Black Shark 3 Pro
Harga Dan Spesifikasi Lengkap Hp Gaming Black Shark 3 Pro

Eratekno – Xiaomi Black shark 3 Pro merupakan hp gaming milik xiaomi yang digadang-gadang dapat menjadi standar baru dalam lini smartphone gaming.

Popularitas Black shark 3 Pro belakangan ini memang sedang melonjak tajam terutama dikalangan para gamers. Tentu saja yang menjadi perhatian utama dari smartphone ini adalah spesifikasi bawaannya yang memang dibuat dengan tujuan untuk bermain game.

Dirilis pada bulan mei lalu, smartphone ini merupakan versi peningkatan dari versi sebelumnya yang diberi nama Black Shark 3. Hadir dengan layar beresolusi QHD dengan lebar 7,1 inch menjadikan smartphone ini sebagai smartphone dengan layar flagship terbesar saat ini.

Dengan menggunakan chipset Snapdragon 865 dan didukung dengan memory ram 8 GB smartphone ini dipastikan dapat melibas semua game kekinian seperti PUBG mobile. Memori internal nya sendiri memiliki kapasitas sebesar 256 GB dan sudah mendukung konektivitas 5G dan WIFI 6.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan didukung teknologi fast charging 65W hanya dibutuhkan waktu 12 menit untuk mengisi daya hingga 50% dan 38 menit.

Untuk mengisi daya sampai penuh, pada bagian body belakangnya juga terdapat 4 titik magnetic charger. Memungkinkan gamers dapat terus bermain game sambil mengisi daya tanpa perlu merasa terganggu oleh kebel charging.

Pada bagian body samping atas dan bawah terdapat tombol yang dapat berfungsi sebagai pelatuk. Fungsinya mirip seperti tombol L1 dan R1 yang ada pada joystick, tombol tersebut diberi nama “Trigger Master”.

Untuk urusan kamera, pada bagian belakang terdapat 3 lensa kamera dengan resolusi utama 64MP dan kamera ultrawide 13MP. Smartphone ini dijual dengan harga mulai dari Rp 14, 490 jt untuk varian ram 8 GB dan Rp 16,195 jt untuk varian 12GB

Nantinya Xiaomi Black Shark 3 Pro ini akan hadir dengan 2 pilihan warna yaitu phantom black dan armor grey.

Baca juga: Penampakan Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark Helo 2 Beredar, Seperti Apa?