Inilah Wujud Android Go Buatan Samsung

0
812
Inilah Wujud Android Go Buatan Samsung
Inilah Wujud Android Go Buatan Samsung [email protected] Forum

Penampakan Android Go Besutan Samsung

Eratekno.com – Kabar Samsung menguji perangkay Android Go ternyata bukanlah isapan jempol belaka, kini wujudu ponsel tersebut sudah banyak bermunculan di dunia maya.

Baca Juga: Samsung Mulai Jajal Smartphopne Murah Android Go ! Kapan Meluncur

Sampai saat ini, sejumlah foto ponsel Samsung yang menjalankan Android Gop diposting di laman XDA Forum. Terlihat bagaimana tampilan dari ponsel tersebut.

Namun yang cukup menarik adalah dimana Samsung melakukan modifikasi di bagian antarmuka Android Go. Vendor asal negeri ginseng ini merompak penampilannya dengan Samsung Experience UI yang kerang kita temukan dalam perangkat seri Galaxy.

Apa yang dilakukan oleh Samsung ini termasuk yang baru, pasalnya selama ini vendor tersebut selalu megadopsi Android Go dengan tampilan yang asli.

Namun yang jadi pertanyaan kali ini, apakah modifikasi ini bakalan mempengaruhi performa dari ponsel tersebut?

Jawabannya yakni harus menunggu ponsel ini diuji coba secara langsung.

Inilah Wujud Android Go Buatan Samsung -
Inilah Wujud Android Go Buatan Samsung
[email protected] Forum

Baca Juga: Android Go, Aplikasi Lite Kini mulai Tersedia di Play Store ! 

Sampai saat ini, belum diketahui nama ponsel tersebut, apalagi tanggal perilisannya, namun demikian, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung bakal menjuluki ponsel Android Go dengan Nama Galaxy J2 Core.

Sedangkan dari sisi spesifikasi, ponsel dengan layar 5 Inchi AMOLED bertenaga Exynos 7570 dan RAM 1 GB. Untuk ruang penyimpanan internalnya yakni sebesar 16 GB dengan bekalan kamera belakang sebesar 8 MP sementara 5 MP di bagian depan dengan topangan daya baterei sebesar 2.800 mAh.

Untuk diketahui Android Go merupakan versi Android 8.1 Oreo yang diproses kembali untuk digunakan pada smartphone yang kelas entry-level. Secara khusus, OS ini dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM 1 GB dan memori internal 512 MB

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy Tab Advanced 2 Terbaru, Usung Bixby dan Dolby Atmos!