Keren! Body Smartphone Vivo Ini Bisa Berubah Warna

385
Keren! Body Smartphone Vivo Ini Bisa Berubah Warna
Copyright@youtube.com

Eratekno.com – Untuk bisa menarik minat beli masyarakat, setiap vendor khususnya smartphone memang dituntut untuk menciptakan teknologi yang unik dan bahkan sedikit nyeleneh. Karena sudah terbukti bahwa sesuatu yang unik dan menarik akan membuat minat beli masyarakat semakin meningkat.

Dan saat ini kita akan membahas tentang vendor asal China yaitu Vivo yang baru saja memamerkan konsep terbaru untuk desain smartphone mereka. Konsep desain ini memang sangat unik sehingga berbeda dengan desain smartphone yang selama ini ada di pasaran. Karena pengguna smartphone Vivo bisa merubah warna body smartphone sesuai dengan keinginan!

Tidak Memiliki Nama

Kecanggihan dari perangkat terbaru smartphone Vivo ini tidak memiliki konsep yang detail dan juga nama untuk bisa diketahui oleh publik. Seperti yang terlihat pada gambar, kamera masih disensor sehingga membuat kita penasaran seperti apakah desain kamera belakang yang sebenarnya.

Cara Merubah Warna Body Smartphone

Sedangkan untuk melakukan perubahan warna pada body smartphone, kamu hanya perlu menekan tombol power. Jadi ketika kamu menyalakan layar utama maka pada body bagian belakang akan berubah menjadi warna ungu, yang sebelumnya berwarna biru gelap. Dan beberapa detik setelah berwarna ungu, body ponsel akan berubah menjadi warna silver atau putih.

Konsep ini menggunakan teknologi elektrokromisme yang memungkinkan kaca bisa berubah warna saat diberi tegangan listrik.

BACA JUGA: PENAMPAKAN NYATA VERSI BARU VIVO V19 BEREDAR JELANG DIRILIS!