Motorola P30 Jiplak Desain iPhone X?

0
7526
Motorola P30
Motorola P30 Copyright©Detik

Motorala Luncurkan P30 di China, Kok Mirip iPhone X?

Eratekno.com – Kabar gembira, Motorola baru saja merilis ponsel baru dengan nama P30 di Kawasan China. Perangkat tersebut disebut sebut mempunyai tingkat kemiripan yang tinggi dengan iPhone X.

Baca Juga: Moto Z3, Ponsel Dengan Kemampuan 5G Resmi Dirilis. Seperti Apa?

Kemiripan yang dimiliki oleh Motorola P30 dengan iPhone X ini terletak di bagian dimana dirinya tampil full screen dengan Notch yang cukup lebar di bagian atas. Lantas di bagian belakang terdapat kamera ganda yang didesain secara vertical di bagian kiri atas.

Mengenai spesifikasi yang dibawa oleh Motorola P30. Smartphone baru ini hadir dengan layer seluas 6.2 Inchi dengan resolusi Full HD dan memiliki aspek rasio sluas 19:9.

Kemudian di bagian dapur pacunya, dia mengusung Snapdragon 636 dengan RAM 6 GB. Ada dua pilihan ruang penyimpanan internal yang disediakan nantinya yakni 64 GB dan 128 GB, apabila kurang maka masih terdapat ruang penyimpanan eksternal sebagai tambahan dengan menggunakan slot micro SD.

Baca Juga: Moto C2, Smartphone “Androd Go” Pertama Besutan Motorola ? Spesifikasinya

Selanjutnya di bagian fotografinya, terselip kamera berkekuatan 16 MP dan 5P di bagian belakang, sementara di bagian depannta yakni berkekuatan 12 MP. Tidak lupa Motorola membekali teknologi AI Beauty dalam memastikan kemampuan maksimal dalam mengabadikan momen tersebbut.

Baterai berkapasitas 3.000 mAh disematkan dalam ponsel ini. Menjalankan Android 8.1 Oreo dan dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang.

Motorola P30 dibanderol 2.099 yuan atau Rp 4,4 juta (64 GB) dan 2.499 atau Rp 5,3 juta (128 GB). Tersedia pilihan warna bright black, aurora dan ice jade white.

Baca Juga: Makin Canggih, Motorola Patenkan Ponsel Layar Lipat yang Bisa Jadi Tablet !