Apple Hentikan Produksi iPhone X dan SE

0
1211
Apple
Apple Hentikan Produksi iPhone X dan SE [email protected]

Produksi iPhone X dan SE Dihentikan

Eratekno.com Apple nampaknya akan lebih memfokuskan diri kepada ponsel terbaru, karena proses produksin iPhone X dan SE sampai saat ini mulai dihentikan.

Baca Juga: Begini Tampilan iPhone X Kalau Gunakan 3 Kamera Belakang ! Mirip Huawei P20 Pro ?

Hal ini tertuang dalam laporan analis BlueFin Research. Turut pula disebutkan strategi menghentikan produksi iPhone X dan SE ini sebagai upaya agar Apple dapat memenuhi permintaan pasar sehingga target yang mereka tetapkan dapat tercapai.

Bicara target sendiri, Apple konon memasang angka 91 juta unit iPhone terbaru dapat terjual hingga akhir tahun ini. Dan di tahun 2019, raksasa teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat itu berharap dapat menjual 92 juta unit iPhone terbaru.

Baca Juga: Belum Lama ini, Peneliti Temukan Cara Bobol Password di iPhone !

BlueFin sendiri memberikan prediksi bahwa Apple dapat menjual 28 juta unit tiga ponsel barunya di kuartal ketiga dan meningkat dalam kuartal ke empat menjadi 63 Juta unit karena musim liburan. Pada Q1 2019, diperkirakan Apple dapat menjual 45 juta unit dan sedikit menurun di Q2 dengan penjualan 40 juta unit.

Ada pun tiga ponsel baru, menurut BlueFin akan bernama iPhone 9 yang menggunakan layar LCD. Sementara yang memakai OLED bakal bernama iPhone 11 dan iPhone 11 Plus. Lagi BlueFin memprediksi iPhone 11 Plus yang bakal paling laku diikuti oleh iPhone 9, demikian dilansir dari GSM Arena, Rabu (11/7/2018).

Sebelumnya, Jika memiliki iPhone atau iPad, kemungkinan besar Anda dianggap menghasilkan banyak uang. Itulah hasil riset yang dikeluarkan Biro Riset Ekonomi Nasional oleh para ekonom di University of Chicago, Amerika Serikat, yaitu Marianne Bertrand dan Emir Kamenica.

Baca Juga: Awalnya, iPhone X Dirancang Tanpa adanya Colokan Charger ! Apa Alasannya