iPhone X dan iPhone 8 Resmi Dijual di Indonesia 22 Desember !

0
661
iphone 8
[email protected]

iPhone X dan iPhone 8 Resmi Dijual di Indonesia 22 Desember !

Eratekno.com – Produk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang bakal meluncur secara resmi di Indonesia pada 22 Desember 2017. Atau tiga hari sebelum perayaan Natal.

Jajaran smartphopne flagship terbaru milik raksasa Apple tersebut memang khusus didistribusikan di pasar Indonesia, lewat Teletama Artha Mandiri (TAM). Yang merupakan anak usaha dari Erajaya Group.

Baca Juga : Apple Pamer Kemampuan Face ID dan Portrait Lighting iPhone X !

Bagi penggemar produk Apple bisa membeli secara langsung iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, di jaringan grup ritel Erajaya Group. Dalam ruang lingkup seluruh outlet iBox, dan juga beberapa outlet Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Namun untuk harga secara resmi belum dipatok di tanah Air. Jika dilihat dari rekam jejak sebelumnya, harga iPhone yang masuk diperkirakan bisa lebih mahal sekitar 30 persen dari harga global.

iphone 8
[email protected]

Berdasarkan asumsi tersebut, iPhone X yang dibanderol Rp 13 jutaan, bisa lebih mahal menjadi  Rp 16 jutaan saat masuk ke Indonesia.

Sementara untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga sama, dari harga Rp 9 jutaan dan Rp 10 jutaan di pasar global bisa meningkat, dengan harga Rp 11 jutaan dan Rp 13 jutaan.

Baca Juga : Bagaimana Jadinya, Jika iPhone X Terbuat dari Plastik !

iPhone Xm iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pertama kali diluncurkan di ajang Apple Event pada beberapa bulan lalu. Yang mana penjualan perdananya di sejumlah negara yang digelar pada bulan 3 November 2017.

Namun, Singapura yang merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang lebih dulu menjual iPhone X dkk.

Sehingga para fanboy dari negara-negara tentangga, seperti Vietnam, Kamboja, Filipina dan Indonesia, harus rela bertandang ke Negeri Singa tersebut, demi harus mengantre menjadi pembeli pertama iPhone X.

Lini tersebut, menandai sudah 10 tahun debut Apple di Industri smartphone. Dengan fitur dan juga desain yang meningkat dari seri-seri sebelumnya. Bukan Cuma itu, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga ikut berperan sebagai penerus iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Baca Juga : Rumor Terbaru Apple Iphone 8 Akan Menampilkan Layar OLED 5.2 Inci