3 Hero Assasins Mobile Legends yang Cocok Untuk Menculik Hero Core Lawan

0
780
3 Hero Assasins Mobile Legends yang Cocok Untuk Menculik Hero Core Lawan
3 Hero Assasins Mobile Legends yang Cocok Untuk Menculik Hero Core Lawan [email protected]

Assasin Mobile Legends Paling Cocok Untuk Menculik Core Lawan

Eratekno.com – Tiap hero Assasins di Mobile Legends memang selalu dibekali dengan kemampuan yang cukup ciamik untuk membunuh lawannya. Tugas utama dari role ini memang membunuh musuh sebanyak-banyaknya dan jangan sampai malah sebaliknya.

Baca Juga: Kompetisi Akbar Mobile Legends MSC 2018 Akan Digelar di Indonesia

Dari sekian banyak jenis role hero Assasins di Mobile Legends, ada beberapa hero yang dibekali dengan spesialiasi unik sehingga mampu membunuh dan kabur dalam waktu yang cukup singkat. Kemampuan ini nantinya akan sangat berguna dalam pencurian satu lawan satu ataupun team fight seperti masuk dari belakang ataupun samping menghindari kepungan Tank lawan.

Nah, mempertimbangkan kemampua tersebut, disini saya akan menyajikan 3 Hero Assasins paling cocok untuk menculik hero core lawan.

  • Natalia

Natalia merupakan salah satu assasins mobile legends yang sulit untuk ditangkap, hal ini lantaran dirinya memiliki kemampuan menghilang jika beberapa detik berada di rerumputan. Kemampuan ini bisa sangat berguna dalam mode penculikan sekaligus membukakan map untuk team.

3 Hero Assasins Mobile Legends yang Cocok Untuk Menculik Hero Core Lawan -
3 Hero Assasins Mobile Legends yang Cocok Untuk Menculik Hero Core Lawan –

Baca Juga: Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Kebal di Ultimate Lawan ! Apa saja ?

  • Hayabusa

Hero yang kedua adalah hayabusa, Hero Assasins dari jepang ini sangat cocok digunakan sebagai Side line ataupun jika terpaksa sebagai mid lane. Kemampuannya yang cukup pedih dalam membunuh sekaligus mencuri turret lawan sangat dibutuhkan.

Kemampuan hayabusa dalam menculik lawan dengan cepat ini ditopang dengan adanya Quad Shadow yang akan mengantarkannya menuju empat tempat berbeda dalam beberapa detik saja.

  • Fanny

Fanny merupakan hero paling sulita yang ada di Mobile Legends. Hero dengan kemampuan kabel ini sangat pedih dan mematikan di awal pertandingan. Namun jangan salah, dengan kemampuan kabel yang bisa kemana saja tersebut, Fanny mampu dengan mudah menculik salah satu hero core lawan yang sedang beroperasi. Kemampuannya masuk dan keluar turret dengan mudah akan membuatnya semakin disegani lawan.

Nah, demikian tadi 3 Hero role Assasins yang sangat cocok digunakan untuk menculik lawan, apalagi hero core. Hal ini tentu tidak mengecualikan Assasins lain sebagai pembunuh mematikan, namun demikian ini menurut versi admin, jadi jika ada yang perlu disampaikan, langsung tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga: Inilah 5 Game Keren untuk Teman Ngabuburit, Wajib Dimainkan ya Sob !