5 Kesalahan Fatal di Mobile Legends Ini Buat Kamu Dianggap Noob!

0
3126
Copyright ©Teknosaurus

Inilah 5 Kesalahan Fatal di Mobile Legends

Eratekno.com – Untuk memenangkan permainan dalam game Mobile Legends, memang dibutuhkan kerja sama tim serta skill individu yang sudah teruji. Jangan sampai kalian melakukan kesalahan fatal yang membuatmu di bully atau bahkan di report oleh teman satu tim.

Nah berikut ini, kami berikan beberapa kesalahan yang masih sering dilakukan oleh para pemain Mobile Legends. Entah karena mereka tidak paham atau memang sengaja, untuk itu kita bagikan ulasan ini agar main kalian di Mobile Legends nanti makin Oke dan bisa ke tier Mythic.

Baca juga: GG Parah, Hero Baru di Mobile Legends Role Marskman/Mage Dirilis!

Kesalahan di Mobile Legends yang Sering Dilakukan

Flicker Mania

Kesalahan di Mobile Legends yang pertama adalah selalu menggunakan speel Flicker di semua hero. Kalian perlu tahu, tak semua hero Mobile Legends membutuhkan spell ini dalam pertempuran. Jadi pilihlah speel Sesuai kebutuhan agar kamu bisa cepat naik level dan memenangkan pertandingan.

Copyright ©Istimewa

Ubah Quick Chat

Keselahan ini kerap kali disepelekan oleh para pemain Mobile Legends. Bagi mereka yang berpengalaman, Quick Chat ini sangat penting untuk mengontrol permainan dan berkomunikasi dengan teman, sehingga tim paham dengan kemauan kamu.