Aplikasi Download Video Terbaik di Android

0
9493
Aplikasi Download Video
Aplikasi Download Video Copyright©JalanTikus

Daftar Aplikasi Download Video Terbaik di Android

Eratekno.com – Setelah sobat Era puas dengan berbagai download lagu di Android, kini saatnya kita beralih dengan bagaimana cara mendownload video secara mudah di Android, pastinya akan sangat menyenangkan bukan?

Baca Juga: Cara Mengetahui Password Wifi di Android

Salah satu cara download video paling mudah, yaitu pakai aplikasi. Namun ada banyak sekali aplikasi download video di internet. Mau tahu paling bagus?

  • VidMate -HD Video Downloader

Aplikasi video Download ini layak menjadi pemuncak lantaran sangat bagus, akan tetapi aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, jadi kamu harus mendownloadnya secara manual di papan pencarian dengan menginstallnya secara manual.

Dalam prakteknya, aplikasi ini bisa digunakan untuk mendownload video baik yang bersifat legal maupun illegal, jadi sangat meyakinkan bukan?

Video legal contohnya mulai dari video Youtube, Facebook, Daily Motion dan lain-lain bisa di download di aplikasi ini. Video ilegal contohnya mulai dari Liveleaks, Deep Web dan masih banyak lagi. Keren banget bukan aplikasinya, pastikan kamu coba download vidio pakai aplikasi ini ya!

Aplikasi Download Video -
Aplikasi Download Video Copyright©JalanTikus

Aplikasi ini sebenarnya tidak masuk dalam daftar aplikasi di google Play Store, namun jika digunakan untuk mendownload video, aplikasi ini layak disandingkan dengan aplikasi pertama yang sudah saya sebutkan di awal.

Baca Juga: Cara Mengubah Tema WhatsApp, Jadi Transparan Lho!

Tampilan dari aplikasi ini sangat mirip dengan Youtube, oleh karenanya aplikasi tersebut masuk dalam daftar hitam, hal ini dikarenakan bisa mendownload video di Youtube yang lazimnya hanya bisa ditonton ataupun di download melalui aplikasi resmi.

Selain itu kerennya lagi aplikasi ini bisa ubah format video Youtube jadi MP3 loh! Menarik banget, bisa jadi aplikasi download Youtube terbaik. Namun ada satu kelemahan fatal, yaitu aplikasi ini hanya bisa digunakan di layanan Youtube saja.

Demikian tadi dua aplikasi teratas yang bisa digunakan untuk mendownload video di Android, pastinya akan sangat membantu kamu yang suka mengoleksi berbagai video di dunia maya.

Baca Juga: Cara Download Lagu Gratis di Android