Aplikasi Edit Lagu Android Gratis Terbaik 2018

0
709
Copyright©Android Central

Daftar Aplikasi Edit Lagu Android Terbaik di Play Sore

Eratekno.com – Semua orang di dunia ini pasti suka dengan musik, dimana musik sendiri bisa menjadi teman apapun kondisi kita saat itu, tergantung dengan genre musik yang kita ambil. Namun terkadang, semua lagu itu tak sesuai harapan kita, mungkin karena kualitas suaranya, atau mungkin temponya yang terlalu lemah.

Nah daripada kalian pusing, berikut kita berikan saran Aplikasi Edit Lagu Android yang bisa kalian coba untuk melakukan custom lagu di smartphone tersebut agar sesuai dengan selera kalian. Apa sajakah itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Daftar Aplikasi Agar Kuota VideoMax Tak Terbuang Percuma!

Timbre: Cut, Join, Convert MP3

Copyright©Playstore

Aplikasi Edit Lagu Android terbaik yang pertama adalah Timbre: Cut, Join, Convert MP3. Dengan aplikasi ini memungkinkankamu bisa memotong lagu yang panjang, untuk dijadikan nada dering nanti. Tersedia juga tools yang bisa kamu gunakan untuk menyambung file MP3 menjadi 1. Selain itu, aplikasi ini juga bisa juga merubah format lagi MP3 ke format lain lho. Keren kan?

MP3 Volume Booster Gain Loud

Copyright©Playstore

Mungkin sudah paham semua, jika tidak semua file MP3 memiliki kualitas bagus. Dan bahkan ada yang sangat pas –pasan atau malah full tribble, sehingga sangat tidak nyaman untuk didengarkan. Nah untuk mengatasi hal ini, maka kalian bisa menggunakan aplikasi MP3 Volume Booster Gain Loud yang ada di Play Store.

Baca juga: Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android Tahun 2018

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa memperbesar suaranya hingga 2000% tanpa merusak kualitas lagi, dan bahkan kamu juga bisa meningkatkan kualitas MP3 jadi seperti FLAC juga lho biar enak didengar.

Music Speed Charger

Aplikasi Edit Lagu Android terbaik selanjutnya adalah Music Speed Charger. Lagu ini sangat cocok buat kamu yang kurang suka dengan tipe lagu slow, seperti lagu sedih, galau, dan yang lainnya. Namun kita juga tidak bisa bohong karena terkadang lagu bertempo slow sangat asik didengar saat santai apalagi jika ritmenya sedikit nge-beat.

Copyright©Playstore

Nah untuk masalah itu, kamu bisa mencoba aplikasi Music Speed Charger ini untuk merubahnya. Sehingga kamu bisa atur kecepatan lagu tersebut agar sedikit nge-beat dan enak didengar.

Sebenarnya masih banyak Aplikasi Edit Lagu Android terbaik yang ada di Play Store, mungkin akan kita bahas lagi di lain waktu. Selamat mencoba guys.

Baca juga: Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 2018