Aplikasi Khusus Dewasa di yang Bisa Diunduh di Play Store

0
81031
[email protected]

Aplikasi Khusus Dewasa di Play Store

Eratekno.com Seperti yang sudah diketahui, Google Play Store memang menjadi gudangnya aplikasi Android. Segala macam aplikasi hadir di lapak tersebut, tidak terkecuali yakni aplikasi-aplikasi yang berkhususkan untuk orang dewasa.

Baca Juga: Google Play Instant, Bisa Main Game tanpa Mengunduh !

Ada aplikasi yang khusus digunakan oleh orang dewasa yang tersedia di Play Store. Sekedar informasi untuk yang belum mengetahui, Play Store mempunya sistem rating untuk aplikasi yang ada di dalamnya. Seperti layaknya rating di televisi, rating di Play Store juga mengelompokkan aplikasinya berdasarkan kategori usia.

Rating ini bisa kamu lihat di bawah nama aplikasi dan pada kolom deskripsi dari aplikasi bersangkutan. Game diberi rating dewasa karena beberapa alasan. Nah, inilah beberapa aplikasi berlabel dewasa yang tersedia di Play Store.

Tinder Play Store
Tinder Play Store Copyright @DatingScout
  • Tinder

Aplikasi Tinder ini merupakan salah satu aplikasi cari jodoh yang cukup popular saat ini. aplikasi ini mendapatkan rating 18+ dari Play Store. Untuk kamu yang sedang mencari jodoh atau pasangan, bisa langsung download aplikasi tersebut.

Baca Juga: Google Hapus 700 Ribu Aplikasi di Play Store ! Ada Apa ?

  • Tantan

Layaknya Tinder, Tantan menjadi aplikasi serupa yang menawarkan wajah baru bagi penggunanya, konsep yang diusung sama dengan Tinder yang memberikan kesempatan untuk berjodoh dengan pasangan lain di luaran sana. Namun perbedaanya adalah Tantan tidak banyak membutuhkan dana dalam penggunaannya.

  • Playboy Clasic

Dulu kehadiran majalah Playboy sempat menghebohkan Indonesia, kamu tahu ngga? Kalau tak tahu, aplikasi ini adalah versi digitalnya majalah Playboy. Isinya ya artikel berkaitan dengan gaya hidup dan pastinya dihiasi poster “bunny-bunny sexy” tentunya

  • Japan Cupid

Japan Cupid merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu dapat kesempatan berpacaran dengan orang jepang. Aplikasi ini khusus untuk usia 18 tahun keatas.

Baca Juga: Hari anak Nasional, Nongol di Google Doodle Hari Ini