Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android Tahun 2018

0
12874
Aplikasi Pembobol Wifi
Aplikasi Pembobol Wifi - Copyright©Jalan Tikus

Aplikasi Pembobol Wifi

Erateko.com – Kebutuhan akan koneksi internet saat ini memang sedang sangat banyak dan cenderung menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindarkan lagi. Baik itu dengan jalan membeli paket internet ataupun menyambung dengan fasilitas Wifi.

Baca Juga: Usai India dan Indonesia, WiFi Gratis Google Station Bidik Negara Penetrasi Internet Tinggi

Nah, jika kamu lebih suka menggunakan Wifi di manapun. Kali ini admin akan memberitahukan rekomendasi tentang aplikasi yang sangat berguna untuk membobol wifi di android.

Beberapa aplikasi ini merupakan yang masuk dalam kategori dabest alias terbaik lantaran banyak digunakan baik untuk kalangan personal ataupun beberapa organisasi yang bertujuan untuk mengamankan jaringan yang dimilikinya tersebut.

  • WPS Connect

WPS Connect adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk hack WiFi begitu kamu temukan. Sayangnya, aplikasi khusus Android ini hanya bisa digunakan jika smartphone kamu telah di-root terlebih dulu. Meski begitu, fitur dalam aplikasi ini bisa meretas segala jaringan WiFi dan menyambungkannya secara otomatis.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang di Android

  • Network Spoofer

Aplikasi satu ini menjadi salah satu yang diandalkan untuk kamu yang ingin membobol password wifi bermodalkan android. Selain untuk mengetahui password, Network Spoofer juga bisa digunakan untuk mengubah jalur situs web di komputer manapun.

  • zANTI

Satu lagi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk penetrasi keamanan jaringan internet. Selain untuk membobol WiFi, aplikasi zANTI juga bermanfaat untuk mengetahui tingkat keamanan yang ada dalam suatu jaringan. Salah satu kelebihan lainnya adalah mudahnya aplikasi ini untuk digunakan.

Aplikasi Pembobol Wifi -
Aplikasi Pembobol Wifi -Copyright©Jalan Tikus
  • Wifi Finder

WiFi Finder adalah aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk menemukan koneksi WiFi kala kamu berada di tempat asing atau yang baru pertama kali kamu datangi. Selain mencari, aplikasi ini mampu memberikan informasi detail mengenai jaringan WiFi tersebut.

Nah, demikian tadi beberapa aplikasi pembobol wifi yang terbaik di Android 2018, semoga dapat membantu kamuyang fakir kuota internet dimanapun anda berada.

Baca Juga: Cara membungkam Anggota Grup yang Berisik di WhatsApp