Auto Mythic, Duet Mematikan Hero Mobile Legends Wajib kamu Coba!

0
924
Copyright©Mobile Legends

Combo Hero Mobile Legends Yang Mematikan

Eratekno.com – Bagi para pemain Mobile Legends, pastinya untuk mememnangkan setiap pertandingan harus memiliki kerjasama yang baik antar tim, karena hal ini bisa menjadi penentu diakhir pertandingan nanti.

Nah berbicara soal tim, kita punya rekomendasi mengenai duet hero Mobile Legends yang sangat mematikan dan bisa kalian coba nanti. Dengan kemampuan damage tinggi dan pertahanan yang tebal, sudah pasti duet hero ini bakal bikin kalian auto win di permainan. Siapa saja mereka? Simak jawabanya dibawah ini.

Baca juga: Biar Ngirit, Begini Cara Main Mobile Legends Agar Hemat Kuota!

Combo Mematikan Hero Mobile Legends

Martis-Angela

Copyright©Moonton

Mungkin sudah bukan rahasia lagi jika Martis jadi langganan draftpick Mobile Legends karena memang seluruh skill dan damagenya yang tinggi. Lebih bahaya lagi jika duet Martis –Angela sampai terjadi, karena hal ini akan membuat Defense Martis Sangat Tebel dan Damage-nya makin besar.

Jhonson-Saber

Copyright©Mobile Legends

Jangan Anggap remeh duet Jhonson-Saber di Mobile Legends. Karena hal ini bisa sangat berbahaya apabila berada di Late Game. Jhonson dengan skill ulti yang bisa menjadi mobil dan memberikan efek stun dan damage jika menabrak lawan, otomatis Saber bisa mematikan lawannya hanya dengan satu kali Ulti saja. Mau Coba?