Auto Win, Begini Cara Melihat Musuh Di Mini Map Mobile Legends

0
2658
Copyright©Merdeka

Cara Melihat Posisi Musuh Pada Mini Map Mobile Legends

Eratekno.com – Nama game Mobile Legends tentu sudah tidak asing ya di telinga netizen Indonesia, pasalnya game Moba yang satu ini sekarang menjadi primadona di Tanah Air. Tak hanya anak-anak, namun orang dewasa pun juga ada yang memainkan game ini.

Nah berbicara soal game Mobile Legends, pada kesempatan kali ini kita punya tips dan trik menarik yang bisa kalian coba, yakni cara melihat musuh di Mini Map Mobile Legends. Dengan begini, maka musuh kamu tak akan bisa bersembunyi, sehingga kalian bisa menciduknya nanti. Penasaran seperti apa ? simak caranya dibawah ini.

Baca juga: Memiliki Ukuran Kecil, Game ini Memiliki Grafis Lebih Baik Dari Mobile Legends Lho!

Cara Melihat Posisi Musuh di Mini Map Mobile Legends

Buat kalian yang ingin tahu cara melihat musuh di Mobile Legends, kalian perlu aplikasi bernama Mobile Legends Kuroyama Mod. Caranya kamu cukup install aja aplikasi tersebut di smartphone kalian, lalu tinggal mainkan saja seperti biasa.

Nah untuk mendapatkan aplikasi Mobile Legends Kuroyama Mod ini, kalian bisa mendownloadnya di situs Jalantikus ya guys. Lalu bagaimana cara installnya? Yuk langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

  • Langkah Pertama, silahkan download terlebih dahulu aplikasi game Mobile Legends Kuroyama Mod versi terbaru
  • Saat kalian coba install, pasti akan muncul peringatan “File Can’t Open “, maka dari itu, silahkan buka aplikasi File Manager yang ada di Smartphone kalian
  • Copyright©Jalantikus
  • Buka pada bagian Internal Storage/ Download, lalu silahkan cari file bernama Mobile Legends Mod by Kuroyama yang tadi kalian download, lalu silahkan kalian install seperti biasa
  • Copyright©Jalantikus
  • Setelah proses selesai, silahkan kamu buka game Mobile Legends tadi seperti biasa. Dengan aplikasi ini, dipastikan semua lawanmu bakal ketahuan dimana mereka bersembunyi
  • Copyright©Jalantikus

Namun mimin sarankan, sebaiknya kalian main fair saja agar nantinya tidak terkena block oleh Moonton, karena hal ini dinilai sebagai aksi tidak sportif. Namun, jika kalian tetap ingin mencobanya, gunakan akun Mobile Legends kalian yang cadangan ya, agar nantinya tidak menyesal kalau misal di Banned oleh Moonton.

Baca juga: Biar Ngirit, Begini Cara Main Mobile Legends Agar Hemat Kuota!