Bakal Asyik Nih, Nitendo Pastikan Gim Super Smash Bros Sambangi Nitendo Switch Tahun Ini

0
440
Super Smarh Bros
[email protected]

Tak Sabar, Nintendo Sebut Super Smash Bros Akan Sambangi Switch Tahun Ini

Eratekno.com – Setelah dinanti-nanti, gim Super Smash Bros untuk konsol Nitendo Switch dikabarkan akan meluncur tahun ini. Kabar gembira untuk pemilik Switch dan pecinta gim ini datang langsung dari Nitendo ketika presentasi live di Youtube yakni Nitendo Direct.

Meskipun presentasi sangat singkat, dikatakan jika gim yang bakal dirilis tahun ini tersebutan akan turut menyertakan karakter-karakter baru seperti dari gim Splatoon. Selain karakter baru, gim ini juga menyertakan karakter-karakter yang sudah dikenali mulai dari Mario dari seri gim Super Mario dan Link dari seri gim The Legend of Zelda.

Baca juga :  Horee,, Gim Super Smash Bros Dipastikan Sambangi Switch Tahun Ini!

Selain dua karakter itu, Nitendo masih bungkam dengan siapa-siapa saja yang akan muncul di dalam gim tersebut. Cukup diketahui jika Nitendo sendiri telah merilis empat gim seri Smash sejauh ini yakni mulai dri Super Smash Bros untuk kosol Nitendo 64 (N64). Kemudian seri ini berlanjut ke konsol GameCube dengan Super Smash Bros Melee dan terakhir Super Smash Bros di seri Wii U.

Super Smarh Bros
[email protected]

Bukan hanya mengumumkan kehadrian Super Smash Bros untuk konsol Switch. Nitendo juga mengungkap informasi terkait dengan sejumlah gim baru yang akan meluncur yang tidak hanya di Switch, namun juga di konsol 3DS. Untuk konsol Switch, sejumlah judul gim besar lainnya yanag akan dirilis dalam waktu dekat yanki Dark Souls: Remastered, Mario Tennis Aces, Undertale, Okami HD, dan kejutan dari gim Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Untuk kalian yang suka memainkan gim PlayStation di tahun 2000-an, tentunya sudah tak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Muncul dengan peran maskot ‘tidak resmi’ PlayStation, tak mengherankan kenapa karakter ini muncul di konsol hybrid besutan Nitendo.

Baca juga : Super Smash Bros, Gim Baru yang Bakal Meluncur di Nitendo Switch Akhir 2018?

Sementara itu selain beberapa game terbaru diatas, terdapat game lain yang juga telah diungkap tangga peluncurannya tahun 2018 ini. Semua game tersebut diantaranya Octopath Traveler (Switch), Captain Toad: Treasure Tracker (Switch dan 3DS), WarioWare Gold (3DS), dan Luigi’s Mansion (3DS).

Namun belum diketahui dengan pasti kapan tepatnya gim Super Smash Bros akan meluncur di Nitendo Switch. Dengan demikian layak kita nantika bagaiamana keseruan gim yang recanannya akan dirilis tahun ini tersebut.

Baca juga : Wih Asyik, Naruto Shippuden Bakal Sambangi Nitendo Switch Nih!