Begini Cara membuat Instagram Tidak Bida Di Unfollow

0
157
[email protected]

Cara Membuat Instagram Tidak Bisa Di Unfollow

Eratekno.com – Dunia Media sosial saat ini dihebohkan dengan menghilangnya jumlah followers di Twitter secara massal akibat dari efek pembersihan akun palsu yang dilakukan Twitter. Tidak sedikit pengguna yang kecewa karena kehilangan banyak followers.

Baca Juga: Pengguna Instagram Bakalan Lebih Mudah Untuk Ajukan Verifikasi

Selain twitter, Instagram juga menjadi media sosial yang mungkin mengalami hal yang sama. Tidak perlu takut kehilangan followers. Kali ini kita akan memberikan tips bagaimana caranya membuat Instagram tida bisa di Unfollow.

Selain karena adanya pembersihan dari banyaknya akun-akun palsu, kamu bisa kehilangan followers di Instagram karena orang yang follow kamu tiba-tiba memutuskan untuk unfollow. Hal itu bisa disebabkan berbagai hal misalnya akun kamu yang jarang update atau justru malah keseringan mengunggah konten yang gak berfaedah.

Begini caranya membuat Instagram tidak bisa di Unfollow, tanpa aplikasi tambahan ataupun melakukan root pada smartphone android.

Baca Juga: Cara Mencegah Orang Lain Reshare Foto Instagram

copyright©Instagram
  • Bukan Aplikasi Instagram, buka Browser yang ada di Smartphone, Bisa Google Chrome ataupun yang lainnya.
  • Buka Instagram Via Browser dan login dengan akun milikmu.
  • Kemudian masuk, pilih menu profil yang terletak di sebelah kanan bawah pada halaman tersebut.
  • Lanjutkan dengan memilih edit profil
  • Geser layar ke bagian paling bawah, lalu pilih opsi Nontaktifkan sementara akun saya. Kenapa nonaktifkan? Karena dengan menonaktifkan akun, otomatis akun Instagram kamu untuk sementara akan hilang dari peredaran. Jika hilang, otomatis gak akan ada yang bisa unfollow akun kamu.
  • Langkah selanjutnya adalah memilih alasan kenapa kamu ingin menonaktifkan akun, lalu masukkan ulang password alias kata sandi akunmu. Lalu pilih Akun Dinonaktifkan Sementara.

Nah, begitulah cara mudah untuk menjadikan akun Instagram kamu tidak bisa di Unfollow. Meskipun harus denga cara menonaktifkannya sementara.

Baca Juga: Cara Membuat Postingan Pertanyaan di Instagram Stories