Berikut Ini Cara Mudah Mengganti Nama ID Mobile Legends, Intip Yuk!

0
10744
Copyright©Jalantikus

Bosen dengan Nama ID Mobile Legends Kamu? Ganti dengan Cara Berikut Ini

Eratekno.com – Untuk para gamer, nama ID mungkin dapat menunjukkan citra bagaimana kemampuan bermain yang di miliknya. Datang sebagai game seluler yang mengusung genre MOBA, Mobile Legends juga menggunakan ID untuk mempermudah identifkasi semua pemain.

Hal ini sangat di perlukan mengingat jumlah pemainnya yang sudah sangat banyak. Meski begitu, pemain masih tetap bisa bergonta-ganti nama yang akan di gunakan sebagai ID di permainan semuanya. Pasalnya untuk berganti nama dapat di lakukan dengan cara yang sangat mudah.

Baca juga: Berikut Ini 5 Kesalahan yang Sering di Lakukan Pemain Mobile Legends di Ranked Mode yang Nggak Boleh Diremehin!

Cara Mengganti Nama ID Mobile Legends

copyright©gadgetren

Untuk mengganti nama ID di akun Mobile Legends, kamu hanya perlu Kartu Ganti Nama terlebih dahulu. Kamu bisa membeli Kartu Ganti Nama lewat Shop kemudian pilih Opsi Sale.

Akan tetapi sangat berbeda dengan saat kita membeli kebanyak hero, Kartu Ganti Nama ini hanya dapat di beli menggunakan Diamond layaknya membeli skin. Harganya juga relative mahal yakni sekitar 299 Diamond atau kalau di rupiahkan bisa melebihi Rp 75.00 jika top up melalui Google Play Store.

Tapi untuk kamu yang baru memainkan game bergenre MOBA ini, kamu di beri satu kali kesempatan untuk mengganti nama secara gratis untuk pertama kalinya. Pengguna dapat memanfaatkan hal ini saat benar-benar ingin mengganti ID dengan nama yang tepat.

Nah, jika pengguna telah membeli Kartu Ganti Nama atau masih memiliki kesempatan untuk ganti nama secara gratis, pengguna dapat mengganti nama untuk ID akun Mobile Legends dengan cara berikut ini:

copyright©gadgetren
  • Buka aplikasi Mobile Legends
  • Pilih gambar profil yang terdapat pada bagian pojok kiti atas
  • Pada tampilan Mobile Legends yang baru, pengguna dapat mengganti nama ID dengan mengetuk tombol Settings
  • Dan jika sudah berganti tulisan menjadi Cancel, ketuk kolom nama ID untuk mengeditnya
  • Ketuk pada kolom new nama, tulis nama baru yang akan di gunakan sebagai ID di Mobile Legends
  • Kemudian klik Okay dan kemudian simpan pengaturan tersebut

Baca juga: Wajib Baca! Berikut Ini 5 Hero yang Memiliki Kemampuan Heal di Mobile Legends

Namun, jika tidak ingin mengeluarkan biaya saat mengganti nama, pengguna dapat rajin-raji masuk ke Tournamen untuk mengumpulkan Guess Coin. Biasanya pengguna akan mendapatkan 1000 Guess Coin setiap harinya. Dengan Guess Coin ini, pengguna dapat menukarkan dengan Kartu Ganti Nama.

copyright©droidlime

Untuk mengecek dan menukarkan Guess Coin, pengguna dapat masuk ke menu Tournament, lalu pilih Guess. Jika sudah masuk, pengguna dapat melihat Guess Coin pada pojok kanan atas layar. Dan jika ingin menukranya dengan item menarik, pengguna dapat masuk ke bagian Reward Redemption.

Nah itulah tadi cara mengganti nama ID Mobile Legends.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

    Baca juga Wajib Baca! Ini Dia 5 Tips Ampuh Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Jika Sudah Masuk Late Game