Berikut Ini Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends!

0
1380
Mobile Legends
Copyright©Mobile Legends

Sstt, Ini Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends!

Eratekno.com – Kamu termasuk gamers yang suka bermain Game Mobile? Saat ini Game mobile ini memang menjadi salah satu game yang booming saat ini. Sebut saja seperti Mobile Legends, AoV dan juga Mobile Arena yang seakan-akan menjadi sebuah keharusan yang harus dilakukan oleh setiap anak-anak bahkan orang dewasa sekalipun.

Namun ada salah satu hal yang membuat para gamers ini kesal saat bermain game kasayangan mereka yang disebut dengan Lag. Namun tenang saja, kali ini kami akan memberikan tips untuk kalian para gamers dan akan membantu kalian bermain Mobile Legends menjadi lebih lancar tanpa Lag! Berikut ini ulasanya!

1. Menggunakan Wi-Fi

Wi-Fi memang menjadi hal yang sering kali diincar oleh semua orang pada zaman yang serba canggih dan modern saat ini. Dengan adanya sambungan Wi-Fi, kita akan dapat dengan mudah menjelajahi internet secara luas tanpa takut kehabisan kuota.

Wi-Fi
Copyright©Ist

Nah, jika kamu memiliki Wi-Fi du rumah, kamu dapat menggunakanya untuk bermain Mobile Legends ketimbang harus menggunakan paket data. Namun tentu saja perlu ada pertimbangan juga siapa saja yang menggunakan Wi-Fi tersebut.

Baca: Asyik, Diamonds di Mobile Legends Bisa di Beli Pakai Pulsa !

Karena semakin banyak pengguna Wi-Fi maka akan semakin lambat juga koneksi yang dihasilkan oleh Wi-Fi tersebut.

2. Bermain Mobile Legends di Dekat Area Yang Dijangkau Wi-Fi

Cara yang kedua masih berhubungan dengan Wi-Fi. Yap, yang dapat kamu lakukan adalah dengan bermain di dekat Wi-Fi yang terpasang di rumah kamu. Dengan hal ini, maka kamu akan dapat menerima sinyal yang lebih besar yang dihasilkan oleh Wi-Fi tanpa adanya gangguan seperti tembol ataupun benda yang lainya. Dengan berada di posisi dekat dengan Wi-Fi maka kamu akan lebih nyaman bermain Mobile Legends tanpa adanya Lag.