Biar Ngirit, Begini Cara Main Mobile Legends Agar Hemat Kuota!

0
2331
Copyright©Moonton

Cara Hemat Kuota Saat Main Mobile Legends

Eratekno.com – Halo sobat era, pernahkah kalian mengalami masalah saat bermain Mobile Legends lalu tiba-tiba kuota internet kalian habis? Tentu sangat menyebalkan ya, apalagi saat main Rank dan kalian akan mendapat peringatan dari Mobile Legends karena kelakuan AFK.

Tentu hal ini jangan terlalu sering terjadi, karena pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends menerapkan kebijakan yang sangat ketat guna kenyamanan para pemainnya, dan kamu bakal kena hukuman banned jika credit poinmu berkurang.

Baca juga: Cara Mengetahui Password Wifi di Android

Nah pada kesempatan kali ini, kita mau berbagi sedikit tips dan trik tentang bagaimana cara main Mobile Legends agar hemat dan tidak boros kuota. Dengan begini kamu pun nanti bisa tenang saat bermain dan tidak merugikan orang lain. Baiklah langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Copyright©Moonton

Manfaatkan Fitur Hemat Data

Cara hemat main Mobile Legends yang pertama adalah mengaktifkan fitur hemat data di smartphone kalian. Seperti yang kita ketahui, jika saat ini smartphone baru telah dibekali dengan fitur tersebut untuk memanjakan para penggunannya. Jadi, jika nantinya kebetulan kamu sudah mencapai batas maksimal atau melebihinya, bakal ada peringatan nanti.

Baca juga: Daftar Aplikasi Agar Kuota VideoMax Tak Terbuang Percuma!

Matikan Sinkronisasi Data

Cara main Mobile Legends agar hemat internet selanjutnya ialah mematikan fitur Sinkronisasi data. Fitur ini mampu menyambungkan berbagai data maupun file ke akun Google kamu nanti, nah untuk menyambungkannya membutuhkan jaringan internet. Untuk itu, matikan fitur ini saat main Mobile Legends agar nantinya paket data kalian tetap irit.

Gunakan Wifi

Nah cara menghemat kuota saat main Mobile Legends yang paling ampuh ialah memanfaatkan layanan Wifi yang ada di sekolah atau pun kantor kalian. Atau pada waktu dirumah, kalian bisa mencari warung tempat nongkrong yang menyediakan jaringan Wifi. Tak hanya menghemat data, koneksi kalian pun juga bakal stabil nantinya.

Baca juga: Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android Tahun 2018