Buang Saja, Inilah Daftar Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM

0
4480
Copyright©Youtube

Kumpulan Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM

Eratekno.com – Untuk memaksimalkan kinerjanya, smartphone memang dibekali dengan beberapa aplikasi didalamnya agar memudahkan aktivitas manusia. Namun tahukah kamu? Jika ada beberapa aplikasi yang rupanya menjadi beban bagi smartphone?

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang Aplikasi Android yang boros baterai dan RAM. Sebaiknya aplikasi ini di uninstall saja, agar nantinya tidak menjadi beban dan kinerja smartphone jadi maksimal.

Baca juga: Jomblo ? Ini lho Aplikasi Kencan Online di Play Store Wajib Kamu Coba!

Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM

Aplikasi Antrivirus

Copyright©Play Store

Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM yang pertama adalah antivirus. Perlu kalian ketahui, jika Android sejatinya sudah cukup aman dalam mendeteksi virus, jadi keberadaan anti virus ini dirasa hanya menjadi beban saja.

Aplikasi Hemat Baterai

Copyright©Play Store

Apakah kamu tahu? Jika sebenarnya aplikasi hemat baterai ini sama sekali tidak menjadikan baterai smartphone awet, tapi malah membuat baterai cepat terkuras jika tidak di root. Maka dari itu, silahkan buang saja Aplikasi Android ini. agar hemat baterai, silahkan pergi ke battery manager dan matikan aplikasi yang tidak penting tapi memakan banyak konsumsi baterai.