Buka Lowongan Kerja Posisi Video Game Editor, Akankah Pokemon RPG Dihadrikan di Nitendo Switch?

0
343
Pokemon-RPG
[email protected]

Perushaan Gim Jepang Buka Lowongan Kerja Untuk Siapkan Pokemon RPG di Switch, Benarkah?

Eratekno.com – Kali ini beredar kabar mengenai gim Pokemon bergenre role playing game (RPG). Diketahui jika Pokemon RPG ini hadir di konsol Nitendo Switch beberapa bulan terakhir.

Meskipun belum resmi, namun Pokemon Company dilaporkan saat ini tengah mempersiapakan gim tersebut. Hal ini diketahui dari daftar lowongan pekerajaan yang dibuka oleh perusahaan asal Jepang itu beberapa waktu lalu. Nampak kala itu perusahaan membuka lowongan pekerjaan sebagai Video Game Editor.

Baca juga : Terima Update Baru, Gim Pokemon Go Dapat Terhubung dengan Akun Facebook Pemain

Cukup diketahui, jika dideskripsikan posisi Video Game Editor sendiri didapuk untuk melakukan suntingan pada teks video game hingga dua tahun kedepan. Jadi, posisi tersebut bakal menyunting teks di gim, panduan strategi, manual, rilis pers hingga materi pemasaran.

Dengan melihat jangka waktu kontrak, dimungkinkan jika posisi tersebut akan ditunjuk untuk gim Pokemon yang bakal rilis dalam waktu dekat. Dengan demikian, banyak yang menyebutkan jika posisi itu ditunjuk untuk gim Pokemon RPG yang ada di Nitendo Switch yang dikabarkan masih dalam penggarapan.

Pokemon-RPG
[email protected]

Selain itu, gim ini pun juga dapat menjawab penantian pengguna Switch terkait judul Pokemon bergenre RPG. Sekedar indormasi, sebenarnya gim Pokemon sendiri sudah ada di Switch, namun permainan tersebut hadir sebagai gim fighting bukan RPG. Sedangkan kehadiran gim anyar dengan genre RPG ini diketahui dari survei yang dilakukan Nitendo beberapa waktu lalu.

Baca juga : Gunakan Teknologi AR Seperti Pokemon Go, Gim Jurassic World Ajak Berburu Diosaurus

Dalam survei tersebut menanyakan kepada pemain judul gim Switch apa yang akan ingin dimainkan tahun ini. Lantas Nintendo pun memberikan sejumlah judul pada partisipan dan salah satu judul dalam daftar tersebut adalah Pokemon RPG. Kemunculan judul itu lantas memicu spekulasi jika gim Pokemon bergenre RPG memang siap hadir di tahun 2018 ini guna meramaikan game online.

Sementar itu, meskipun begitu Nitendo belum juga mengeluarkan peryataan resmi terkait gim terbaru Pokemon di Switch ini. Apalagi survei juga belum menggambarkan rencana resmi pengembang gim, namun hanya sekedar mengetahui respons para pemain, maka dari itu layak kita nantikan pengumuman resmi dari Nitendo terkait judul gim anyar yang aka melenggang tahun ini.

Baca juga : Pokemon Go Bakal Tak Bisa Dimainkan di iPhone Lawas, Kenapa?