Cara Akses WhatsApp Orang Lain di Android

0
7982
Copyright©infokumputer

Cara Akses WhatsApp Orang Lain

Eratekno.com – WhatsApp merupakan salah stau aplikasi perpesanan yang sampai saat ini paling banyak digunakan. Selain aman dan simpel, WhatsApp menjadi primadona dan selalu bisa diandalkan serta juga tidak kalah dengan aplikasi lain lantaran punya banyak fitur-fitur menarik untuk dicoba.

Baca Juga: Makin Lucu, Whatsapp Bakal Dibekali Fitur Sticker Lho!

Beberapa orang mungkin sempat berikiran untuk mengakses WhatsApp milik orang lain, meskipun sulit dilakukan, namun tetap saja bisa dilakukan.

Dalam kesempatan kali ini kita akan mencoba untuk mengakses WhatsApp orang lain tanpa harus meminjam di korban atau tanpa harus menggunakan WhatsApp Web.

Published 3 weeks ago on 2018-06-29 By Em Yopik Rifai

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan instan paling banyak digunakan saat ini. Selain Aman digunakan, WhatsApp memiliki banyak fitur-fitur menarik untuk dicoba.

Beberapa orang mungkin pernah berpikiran untuk mencoba mengakses WhatsApp milik orang lain. Meski hal tersebut sulit dilakukan, namun Anda bisa menggunakan trik berikut ini agar dapat membaca isi pesan WhatsApp orang lain tanpa harus meminjam smartphone si korban.

Baca Juga: WhatsApp Sebentar Lagi Akan Tinggalkan Smartphone Ini

Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Clonapp Messenger dan install seperti biasa di Android.

Saat pertama kali dibuka, Anda bisa meminjam dulu smartphone korban untuk sinkronisasi. Buka WhatsApp-nya lalu pilih menu di pojok kanan atas dan pilih WhatsApp Web. Klik tombol + dan arahkan kameranya ke barcode di aplikasi Clonapp Messenger.

Jika sudah terhubung, secara otomatis Anda sudah bisa membaca apa isi pesan orang WhatsApp orang lain langsung dari smartphone Anda sendiri. Selain itu, Anda juga bisa membalas atau membuat pesan baru ke kontak si korban.

Demikian tadi cara mudah untuk akses WhatsApp orang lain, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak dibenarkan ya.

Baca Juga: Pemuda India Tewas Karena Hoax WhatsApp