Cara Belajar Bahasa Asing dengan 5 Aplikasi Android Ini!

0
673
Ilustrasi Komunikasi
[email protected]

Belajar Bahasa Asing Dengan Aplikasi Andorid

Eratekno.com – Di era sekarang ini memang mengusai lebih dari satu bahasa merupakan sebuah tuntutan. Selain memperkaya diri, dengan belajar bahasa asing ini akan dapat memberikan manfaat lain, seperti menambah teman, menunjang karir.

BACA JUGA : Berikut Ini 5 Cara Mengatasi Aplikasi Android yang Tidak Bisa Diinstall!

Beruntung untuk generasi sekarang ini sudah tidak perlu membayar mahal untuk dapat menguasai bahasa asing. Dengan hanya memiliki smartphone, seseorang dapat belajar bahas asing dengan biaya yang tak mahal.

Hal itu karena adanya beberapa aplikasi yang sekarang ini sudah dapat di download melalui smartphone. Seperti dikutip dari KompasTekno, Rabu (28/2/18), beberapa aplikasi Android untuk cara belajar bahas asing.

  1. Mondly Lenguages

Aplikasi Android ini menyuguhkan metode pembalajaran yang cukup praktis, pasalnya dalam layanannya sudah mengajarkan pengguna beberapa kosa kata yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga anda dapat langsung mempraktikkannya.

Fitur speech recognition dapay menilai sejumlah logat, intonasi, percakapan, serta pengucapan and. Sehingga anda dapat menyesuaikan waktu belajar sesuai dengan kemampuan anda dalam berbahasa asing.

smartphone
copyright©tribunjualbali
  1. Bisuu-Berlajar Bahasa

Jika anda menggunakan ini, maka memungkinkan untuk belajar bahasa secara real time dan berkelompok. Untuk mendaftarkan, pengguna nantinya akan dilakukan seleksi. Walau tersedia secara gratis, namun jika anda ingin membuka beberapa fitur pada aplikasi Android ini perlu adanya biaya sebesar Rp 12.000 hingga Rp 2 juta.

BACA JUGA: Wajib Baca! 5 Aplikasi Android Ini Ternyata Bikin Baterai Cepat Abis Lho

  1. Duolingo

Memungkinkan para penggunanya untuk berlajar bahasa asing dengan kosa kata yang populer dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi Android ini juga menyediakan secara menyeluruh, seperti belajar bicara, mendengar, menulis, dan membaca.

  1. Memrise: bejalar bahasa

Dalam belajar basaha asing menggunakan aplikasi ini terbilang tidak biasa, karena menyediakan dalam model semi bermain, yaitu berpura-pura menjadi seorang mata-mata. Hal ini dilakukan untuk pembalajaran agar tidak membosankan.

  1. Tandem: Find Languages Exchange Partners Wordwide

Dengan menggunakan aplikasi Android ini memungkinkan pengguna akan terhubung langsung dengan seluruh pengguna dari belahan dunia. Akan tetapi tidak sebebas media sosial, ada seleksi yang akan dilakukan sebelumnya untuk mencegah penyalahgunaan aplikasi.

BACA JUGA : Waspada! Inilah Bahaya Akses Aplikasi Android Yang Perlu Diketahui