Cara Download Status di WhatsApp

0
5253
copyright©metronews

Download Status WhatsApp

Eratekno.com – Perkembangan teknologi Informasi yang tidak bisa lagi dibendung sampai saat ini. berbagai macam inovasi dan terobosan baru sudah banyak dikeluarkan. Salah satunya adalah aplikasi perpesanan yang mulai menggantikan peran surat yang sudah ketinggalan zaman.

Baca Juga: Cara Akses WhatsApp Orang Lain di Android

Salah satu aplikasi perpesanan paling terkenal, yakni WhatsApp ini benar-benar ramai digunakan di semua kalangan, dari kawula muda sampai yang tua. Hal ini dikarenakan tampilan antar muka dari WhatsApp sendiri yang sangat simpel dan sederhana sehingga semua orang bisa dengan mudah menggunakannya.

Terlebih lagi, WhatsApp punya pembaruan yang cukup banyak di bagian fitur-fiturnya, salah satunya adalah penambaan fitur Status Pada WhatsApp. Namun pernahkah terbersit untuk menyimpan status orang lain.

Cara Menyimpan Status WhatsApp

  • Status Saver

Aplikasi ini mempunyai tampilan yang sederhana, tidak banyak menu muncul ketika membuka aplikasi ini untuk pertama kalinya. Selain itu, Status Saver juga terbilang kecil jika dibanding aplikasi penyimpan status lainnya di Android.

Baca Juga: Makin Lucu, Whatsapp Bakal Dibekali Fitur Sticker Lho!

Story Saver WhatsApp
Story Saver WhatsApp Copyright @Jalantikus
  • Story Saver

Tampilan dari Story Saver ini nampak agar berbeda dari aplikasi sebelumnya, tampilan dalam aplikasi ini cukup menarik. Di awal, kamu akan langsung diberi beberapa menu yang bisa digunakan. Selain itu, dalam salah satu menu tersebut juga tersedia panduan jika kamu mengalami kebingungan.

  • Status Downloader for WhatsApp

Aplikasi ini juga punya tampilan yang sangat sederhana. Kamu akan langsung ditujukan pada status yang ada. Dengan tampilan grid membuat status terlihat lebih jelas. Selain itu, kamu juga bisa download video dengan aplikasi ini. Caranya tinggal pilih menu video dan klik video yang akan disimpan.

Baca Juga: WhatsApp Sebentar Lagi Akan Tinggalkan Smartphone Ini