Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

0
35581
[email protected]

Cara Download Video Instagram

Eratekno.com – Selain Facebook, Insgaram merupakan salah satu media sosial yang begitu popular dan mempunyai jaringan pengguna yang begitu besar setiap bulannya. Semakin hari pengguna dari sosial media berbagi gambar dan video ini nampak semakin bertambah.

Baca Juga: Akan Ada Fitur Status Online di Instagram

Hal ini dikarenakan kepopuleran Facebook yang seakan sudah makin meredup digantikan dengan kehadiran Instagram yang begitu banyak diminati. Jadi jika sampai saat ini anda termasuk orang yang belum mempunyai akun Instagram, maka amat disayangkan sekali.

Seringkali kita melihat berbagai postingan menarik di Instagram, baik itu gambar maupun video yang sifatnya menghibur, menyejukkan hati bahkan sampai membuat terpingkal-pingkal. Ada kalanya kita ingin menyimpan foto atau video tersebut guna disebarkan di media sosial lainnya, lantas, bagaimana caranya?

Tanpa menggunakan aplikasi, kita bisa menyimpannya dengan cara klasik yakni melalu downloader Online. Caranya adalah dengan melihat foto atau video yang akan disimpan, kemudian klik tanda 3 titik putih disamping kanan atas video atau foto kemudian Copy Link.

Baca JugaBegini Cara membuat Instagram Tidak Bida Di Unfollow

[email protected]

Setelah itu, buka situs Downloadgram.com melalui browser kemudian pastekan video di kolom yang sudah disediakan kemudian klik tombol download.

Menyimpan foto atau video di Instagram tanpa menggunakan aplikasi memang cukup merepotkan, kita harus membuka browser dan melakukan download secara manual di halaman tersebut. Jika anda tidak menyukai hal tersebut, bisa diakali lagi dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketika.

Salah satunya adalah Fast Save, Aplikasi ini juga cukup mudah digunakan, yakni anda hanya diminta login menggunakan akun Instagram kemudian jika ingin mengunduh postingan maka anda hanya tinggal menekan tombol Copy Link seperti cara manual diatas.

Otomatis video maupun foto ataupun Snapgram ataupun Story akan tersimpan sendiri. Bagaimana? Sangat mudah bukan, tunggu apalagi langsung saja kujungi aplikasinya di Play Store, Ukurannya pun tidak begitu besar kok.

Baca Juga: Pengguna Instagram Bakalan Lebih Mudah Untuk Ajukan Verifikasi