Cara Mudah Transfer File iPhone dengan Aplikasi IOTransfer 3

0
170
Copyright©Iotransfer

Cara Transfer File di iPhone dengan Aplikasi IOTransfer 3

Eratekno.com – Hai guys, buat kalian pengguna smartphone berbasis IOS, pastinya sudah paham betul ya jika perangkat besutan Apple ini memang bisa dikatakan cukup ribet untuk urusan berbagi file. Berbeda dengan perangkat android, perangkat iPhone tidak bisa kalian gunakan berbagi file dengan cara mengirimnya via bluetooth.

Untuk mengirim file diperangkat iPhone, kalian hanya bisa menggunakan aplikasi pesan instant maupun via iCloud yang caranya memang sedikit ribet. Namun jangan khawatir, buat kalian pengguna perangkat iPhone ada kabar, dimana kini sudah aplikasi IOTransfer 3 yang akan membantu kalian mengatasi masalah tersebut.

IOTransfer 3 merupakan aplikasi iPhone/iPad manager gratis yang bisa melakukan menejemen file kalian seperti foto, video, music, buku, podcast, hingga voice memo dengan sangat mudah. Aplikasi ini memungkinkan anda bisa menyambungkan perangkat iPhone dengan PC secara mudah nantinya.

Copyright©Iotransfer

Untuk menggunakan aplikasi iPhone Manager ini sangatlah mudah, kalian cukup menyambungkan perangkat iPhone kalian melalui Kabel USB saja. Setelah itu kalian bisa menyambungkan ke iTunes, PC, maupun perangkat lain dengan sangat mudah. Tak hanya berguna untuk perangkat iPhone saja, IOTransfer 3 ini juga bisa kalian gunakan pada iPad nantinya.

IOTransfer 3 ini memang menjadi sebuah aplikasi serba guna yang memang dibutuhan oleh para pengguna perangkat iOS saat ini. Pasalnya selain memudahkan pengguna melakukan pengiriman file, didalamnya juga memiliki berupa fitur Youtube Video Downloader serta converter.

Pastinya anda sudah paham ya, jika menggunakan perangkat iPhone kalian tidak bisa mendownload video di Youtube, namun dengan menggunakan IOTransfer 3 ini kalian bisa melakukan hal itu cukup dengan satu klik. Caranya cukup mudah, kalian tinggal copy link video tersebut lalu dimasukkan kedalam aplikasi ini, dan tinggal download saja. Selain itu kalian juga bisa via online dengan menggunakan link Youtube Video Downloader berikut.

Copyright©Iotransfer

Nah fitur converter video maupun foto juga dimiliki oleh aplikasi IOTransfer 3 ini, jadi anda tinggal mengupload sebuah foto lalu convert sesuai dengan keinginan anda. Bagi anda yang tertarik melakukan foto dari format Heic ke JPG juga bisa di aplikasi ini, atau jika ingin melakukan convert secara online juga bisa dengan link Heic to JPG berikut.

Jadi tunggu apalagi, silahkan download aplikasi IOTransfer 3 ini dan nikmati beragam fitur keren yang disediakan didalamnya.