Cara Simpan Video Dari Instagram Menggunakan Aplikasi Paling Mudah

0
106
Copyright©oberlo

Berikut Cara Mudah Simpan Video Instagram Dengan Aplikasi Video Downloader

Eratekno.comInstagram merupakan salah satu media sosial paling populer dan banyak digunakan sebagian pengguna smartphone. Dengan aplikasi ini pengguna bisa membagikan foto atau video bersama teman dan sebaliknya pengguna juga bisa melihat foto atau video yang diunggah teman atau orang lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Instagram sendiri juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang akan membuat penggunanya semakin betah menggunakannya. Namun, diantara banyaknya fitur yang disediakan, Instagram belum menyediakan fitur untuk mendownload atau menyimpan video ke perangkat smartphone. Sehingga hal ini sedikit menyusahkan penggunanya yang hendak menyimpan video lucu, unik dan langka ditemukan.

Baca Juga : Wajib Dicoba, Cara Matikan Status Online Saat Aktif di Instagram!

Nah, untuk kalian yang ingin menyimpan video dari Instagram tak perlu bingung lagi, karena sekarang kalian bisa mendapatkannya dengan mudah menggunakan sebuah aplikasi tambahan yakni Video Downloader for Instagram. Lantas, bagaimana cara menggunakannya? Langsung simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama-tama, kalian perlu mendownload dan menginstall aplikasi Video Downloader for Instagram di masing-masing perangkat kalian. Kemudian, buka aplikasinya dan jika aplikasi meminta perizinan untuk bisa mengakses segala kebutuhannya, seperti foto, media dan file yang ada di smartphone maka berikan izin dengan memilih ALLOW.
Copyright©JalanTikus
  • Jika sudah, kalian bisa mencari video pilihan yang hendak di download dari Instagram, dan jika sudah ditemukan, maka salin link video tersebut dengan cara klik menu tiga titik di bagian kanan atas video. Kemudian, link tersebut tempel/ paste ke kolom yang tersedia dalam aplikasi Video Downloader for Instagram.
Copyright©JalanTikus
  • Lalu, aplikasi tersebut akan menyediakan sebuah link download yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan video tersebut. kalian hanya perlu memilih opsi Download Video untuk menyimpan video tersebut. Dengan begitu, video pilihan kalian dari Instagram akan tersimpan di smartphone kalian secara otomatis.

Seperti itulah cara simpan video Instagram menggunakan aplikasi Video Downloader for Instagram di smartphone Android. Dengan begitu, kalian bisa menikmati video tersebut sepuas-nya dan bisa diputar berkali-kali tanpa harus mencarinya lagi, karena sudah tersimpan pada galeri. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mencegah Orang Lain Reshare Foto Instagram