Cara Super Mudah Menghapus Akun WhatsApp

1235
Cara Super Mudah Menghapus Akun WhatsApp
Copyright@grid

Eratekno.com – Sudah menjadi rahasia umum bahwa WhatsApp menjadi platform komunikasi yang paling digemari dunia saat ini. Tapi kita sebagai pengguna sebaiknya juga tidak boleh lalai dalam menggunakan WhatsApp ini. Karena banyak pengguna WhatsApp yang sering berganti akun dan mengabaikan akunnya yang lama.

Tentunya hal tersebut akan sangat berbahaya untuk keamanan dan kenyamanan si pengguna. Mengapa bisa berbahaya? karena orang jahil bisa saja dengan mudah mengetahui berbagai data yang ada di perangkat kamu. Jika hal tersebut terjadi, maka privasi yang ada di perangkatmu bisa mudah diketahui oleh orang lain alias terbongkar!

Cara Menghapus Akun WhatsApp

Untuk menghindari berbagai hal yang tidak di inginkan, pengguna harus menghapus akun WhatsApp yang lama. Bagaimana cara menghapusnya? yuk ikuti beberapa langkah yang berikut ini:

  1. Bukalah aplikasi WhatsApp
  2. Setelah aplikasi terbuka, kamu bisa memilih ikon titik tiga di bagian kanan atas dan klik “more options / opsi lainnya”
  3. Selanjutnya pilih “pengaturan / settings dan klik akun”
  4. Lalu, kamu bisa klik “delete my account / hapus akun saya”
  5. Beberapa alasan akan muncul kenapa kamu menghapus akun WhatsApp. Nah, kamu bisa memilihnya ataupun menuliskan alasannya secara manual.
  6. Dan langkah terakhir yaitu delete my account / hapus akun saya.

Setelah langkah terakhir, kamu memang menunggu beberapa hari (umumnya 90 hari) agar akun terhapus sepenuhnya. Semua obrolan, file, media dan lain sebagainya yang ada di nomor WhatsApp tersebut akan terhapus semuanya.

BACA JUGA: TERNYATA BEGINI CARA PAKAI SATU AKUN WHATSAPP DI DUA PERANGKAT