Ciri-Ciri Anda Diblokir di WhatsApp

0
31383
Copyright©Jalantikus

Anda di Blokir di WhatsApp? Berikut Ini Tanda-Tandanya

Eratekno.com – Saat ini WhatsApp adalah layanan pesan singkat yang populer dan di gandrungi banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Untuk Anda pengguna WhatsApp pasti pernah mendapatkan pesan yang menggangu di WhatsApp, baik itu dari orang yang kamu Anda kenal ataupun orang yang tidak Anda kenal.

Untuk menjawab masalah itu, WhatsApp menyediakan fitur blokir yang memudahkan Anda membebaskan diri dari pesan spam yang menganggu tersebut.

Baca juga: Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Secara Terjadwal !

Berbicara soal memblokir nomor di WhatsApp, adakah cara untuk mengetahui apakah nomor ponsel Anda sudah di blokir oleh orang lain di WhatsApp? Melalui bloh resminya, WhatsApp menjelaskan beberapa tanda bahwa Anda di blokir seseorang di WhatsApp. Berikut ini tanda-tanda Anda di blokir di WhatsApp.

Anda tidak lagi bisa melihat ‘Last sen’ atau status ‘online’ seseorang

Copyright©metronews

Ya cirri-ciri Anda telah di blokir di WhatsApp adalah Anda sudah tidak bisa melihat status ‘online’ dari seseorang tersebut.

Profil foto orang yang memblokir Anda Tidak Pernah Berubah

Copyright©metronews

Ya cirri berikutnya adalah foto profil orang yang telah memblokir Anda di WhatsApp tidak pernah berubah bahkan sudah tidak ada foto profilnya. Misalnya seperti yang di bawah ini, perbandngan foto profil ketikan Anda tidak di blokir dan ketika Anda di blokir.

   Baca juga Cara Cegah Sembarang Orang Lihat Status WhatsApp Kamu, Intip Yuk!